Tuesday, November 11, 2008

Hooray!! Instant Payment From Neobux

Hari ini saya melakukan cashout dari Neobux, tidak besar sih hanya sekitar 8 Dollar. Kebetulan lagi butuh dana buat beli domain. Rencananya domain ini nantinya mau saya jadikan domain parkiran. Yah, berhubung bisnis PTC sangat banyak SCAM-nya saya harus mencari lahan bisnis online lain yang lebih stabil. Dan menurut saya bisnis domain parkir adalah salah satunya.Payment From NeobuxHari ini saya melakukan cashout dari Neobux, tidak besar sih hanya sekitar 8 Dollar. Kebetulan lagi butuh dana buat beli domain. Rencananya domain ini nantinya mau saya jadikan domain parkiran. Yah, berhubung bisnis PTC sangat banyak SCAM-nya saya harus mencari lahan bisnis online lain yang lebih stabil. Dan menurut saya bisnis domain parkir adalah salah satunya.

Di bisnis parkiran domain ini saya masih newbie banget makanya untuk sementara saya cicil satu domain dulu, targetnya nanti setiap minggu beli satu domain untuk dijadikan parkiran. Sambil belajar mengoptimasi domain parkiran.

Domain yang baru saya register adalah CreekCondo.com, mudah-mudaan sih bisa menghasilkan dollar walaupun pada awalnya hanya 0.01 dollar per hari bahkan mungkin 0 dollar. :D But it's ok semuanya butuh waktu dan butuh ilmu.

Ok. Ayo kita belajar domain parking....

Labels: ,

6 Comments:

Blogger maman said...

Hallo. Saya barusan jadi daftar di max-ptc jadi referral kamu. Thx ya buat infonya. Saya masih pemula di PTC n harus banyak belajar dari kamu. Salam kenal.

November 11, 2008 at 5:18 PM  
Anonymous Anonymous said...

Salam kenal juga Bro Iskandaria. Thanks dah mampir ya...untuk max-ptc harap berhati-hati saja, soalnya saya dapat info di forum kalo pemiliknya seorang scammer.

thanks.

November 11, 2008 at 6:35 PM  
Anonymous Anonymous said...

selamat ya. sekarang ane cuma aktif di klikrupiah, neobux, dan buxout aja bro. ane lagi mau ngebangun lahan baru nih, jualan template blogger. Oh ya, mas wa0nez beli domain dimana yah yg bisa pake AP?

November 11, 2008 at 7:59 PM  
Anonymous Anonymous said...

Wah Bro saya juga blom tahu merchant yang pake AP, makanya tadi saya cashout Neobux lewat Paypal tuh...

BTW selamat jualan template yahh..moga tambah laku jualannya...

November 11, 2008 at 8:22 PM  
Anonymous Anonymous said...

wah selamat yah sudah dapat bayaran,,:)

November 12, 2008 at 7:17 PM  
Anonymous Anonymous said...

Thanks Boss Maco :)

November 12, 2008 at 7:49 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home