Tuesday, October 7, 2008

Fourth Payment From ClixMX

Sebenarnya payment ini saya terima sudah agak lama, saya nerima paymentnya tanggal satu Oktober, berhubung saya sedang putus hubungan dengan Internet, makanya baru bisa cek e-mail hari ini. Payment ini sedikit mengobati kekecewaan saya setelah agak down karena ada beberapa PTC site yang kabur dan meninggalkan luka di kantong saya :D . Walaupun agak telat, tapi karena ada kewajiban untuk bikin payment proof makanya saya bikin[...]Payment ClixMX
Sebenarnya payment ini saya terima sudah agak lama, saya nerima paymentnya tanggal satu Oktober, berhubung saya sedang putus hubungan dengan Internet, makanya baru bisa cek e-mail hari ini. Payment ini sedikit mengobati kekecewaan saya setelah agak down karena ada beberapa PTC site yang kabur dan meninggalkan luka di kantong saya :D . Walaupun agak telat, tapi karena ada kewajiban untuk bikin payment proof makanya saya bikin postingan ini.

So, Tetap Semangat ya :D

Labels: ,

7 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Selamat ya. Moga tambah sukses. PTC indo nambah atu lagi tuh. Ga tau scam ato ga. ane sih udah iseng join :D

October 7, 2008 at 1:45 PM  
Anonymous Anonymous said...

ajarin dong giamana caranya itu...?

October 7, 2008 at 7:45 PM  
Anonymous Anonymous said...

@herro : thanks infonya Bro.
@kaka : Kalo tertarik nyoba, silahkan register disini(jadi referral saya) atau disana(tanpa jadi referral saya). :)

October 7, 2008 at 8:37 PM  
Anonymous Anonymous said...

wah selamat ya,
saya juga kesel neh,
pas lg proses payout eh PTC kabur,
jadi agak gelap mana PTC yg mw di ikutin.
Buat Arisan Lagi Yuk

October 9, 2008 at 8:27 AM  
Anonymous Anonymous said...

apa mungkin ada hubungannya dg krisis ekonomi di AS ya, makanya banyak PTC yang tadinya "seperti terpercaya" eh tau2 kabur, atau kalaupun tidak kabur, bikin peraturan baru yg tadinya tidak ada, yg merugikan clicker seperti kita...~x(

October 10, 2008 at 8:53 AM  
Anonymous Anonymous said...

Salam kenal. Slamat buat incomenya,mas.Aku masih lom dapet apa-apa. Sedang menuju ke sana.
Sukses buat anda

October 10, 2008 at 10:03 AM  
Anonymous Anonymous said...

@bazt:iya nih Mas sama saya juga, sekarang lagi fokus di beberapa PTC site aja, kalo yang ga jelas saya stop clicking.

@BisnismodalKlik:Bisa jadi Bro, sekarang yang lagi Hot soal Account Paypal Neobux yang dilimit, sementara Neobux ngga bisa melakukan payment via paypal, so yang segede Neobux aja lagi dirundung masalah, apalagi yang PTC kecil. Watch out aja di forum-forum PTC.

@BloGendeng: Salam kenal juga mas, thanks ya. :)

October 10, 2008 at 1:23 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home