Tuesday, October 7, 2008

Back In Business

Setelah sekitar semingguan terputus dari dunia Maya, Alhamdulillah akhirnya bisa bercengkrama lagi nih dengan keyboard dan mouse :D . Ada banyak kabar di bisnis PTC setelah sekitar semingguan saya tinggalkan, ada kabar buruk, banyak juga kabar baiknya. Tapi yang jelas itulah resiko dari yang namanya bisnis, apalagi bisnis PTC, bisnis yang sangat rapuh, setiap saat setiap PTC site bisa berubah menjadi SCAM site, tidak ada peringatan, yang tahu hanya pemilik PTC site-nya saja kapan dia akan berubah[...]Setelah sekitar semingguan terputus dari dunia Maya, Alhamdulillah akhirnya bisa bercengkrama lagi nih dengan keyboard dan mouse :D . Ada banyak kabar di bisnis PTC setelah sekitar semingguan saya tinggalkan, ada kabar buruk, banyak juga kabar baiknya. Tapi yang jelas itulah resiko dari yang namanya bisnis, apalagi bisnis PTC, bisnis yang sangat rapuh, setiap saat setiap PTC site bisa berubah menjadi SCAM site, tidak ada peringatan, yang tahu hanya pemilik PTC site-nya saja kapan dia akan berubah menjadi SCAM.

Tapi yang jelas bagi saya pribadi hal seperti inilah yang memberi saya pelajaran, agar bagaimana kedepannya saya bisa mengurangi kerugian akibat SCAM site ini, dengan membuat rule bagi saya pribadi. Rule bagaimana saya berinvest di bisnis PTC.
Pengalaman ini menyakitkan tapi jadi Guru di masa depan

Tetap semangat!!!

Labels:

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Welcome back..:D. Isabelmarco payah bos. sekarang mesti upgrade dulu baru dibayar.

October 7, 2008 at 1:35 PM  
Anonymous Anonymous said...

Iya nih bro, sempet bikin down juga nih, beberapa PTC site jagoan saya malah pada kabur nih... :(

October 7, 2008 at 8:28 PM  
Anonymous Anonymous said...

walah.. padahal bentar lagi capai min payout nih. masa kudu ngeluarin duit dulu buat dapetin $9...??

October 10, 2008 at 8:37 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home