Sunday, September 28, 2008

Bisnis PTC, Blogging, Mudik dan Lebaran

Bisnis PTC dan Mudik LebaranBeberapa hari kedepan saya akan off dulu dari dunia persilatan klik klik iklan, alias Bisnis PTC. Rencananya mau mudik dulu ke Bandung. Berhubung di Bandung belum ada koneksi Internet di rumah, lagian juga di rumah ngga ada PC apalagi Laptop, terus kalau ke warnet kayaknya juga akan males, ya sudah kemungkinan akan libur nge-klik iklan dulu sekaligus nge-blog juga alias terputus dari dunia Jeng maya. Ya itung-itung meng-unplug dulu lah, mudah-mudahan nanti[...]Bisnis PTC dan Mudik LebaranBeberapa hari kedepan saya akan off dulu dari dunia persilatan klik klik iklan, alias Bisnis PTC. Rencananya mau mudik dulu ke Bandung. Berhubung di Bandung belum ada koneksi Internet di rumah, lagian juga di rumah ngga ada PC apalagi Laptop, terus kalau ke warnet kayaknya juga akan males, ya sudah kemungkinan akan libur nge-klik iklan dulu sekaligus nge-blog juga alias terputus dari dunia Jeng maya. Ya itung-itung meng-unplug dulu lah, mudah-mudahan nanti setelah lebaran alias Iedul Fitri menjadi tambah fresh dan tambah semangat.

Buat saudara-saudara ku seiman(..walaupun masih beberapa hari lagi :D ) saya ucapkan Selamat Iedul Fitri. Dan Mohon Maaf Lahir Batin Ya. See You Next Month :D

Catatan:
- Gambar diambil dari sini.
- Baru kepikiran bikin scheduled post, tapi males ah..ya sudah kayaknya bakalan lama ngga di update nih blog :(
- Alexa rank sekarang sudah turun ke 2 jutaan, mudah-mudahan pulang dari Bandung, si Mba Alexa sudah turun lagi berat badannya :)) , Let's See aja.

Labels:

3 Comments:

Blogger Rohman said...

mudik yeuh wan

September 29, 2008 at 2:49 AM  
Anonymous Anonymous said...

Selamat databg di bandung....akang Wan? ( sok kenal sok dekat )

October 5, 2008 at 5:41 PM  
Anonymous Anonymous said...

Nuhun tos pada mampir nya.. met Idul Fitri. ;)

October 7, 2008 at 7:39 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home