Friday, September 26, 2008

My First Payment From GaborBux.com

Sebenarnya saya hanya ingin tahu aja sih, berapa lama payment dari GaborBux.com (ref) untuk premium membernya, soalnya kalau saya baca di TOS-nya GaborBux katanya sekitaran 15 hari terus di bagian homepagenya "Payout within:
Payout every day at least two times between 06.00 AM and 22.00 PM (Admin time)
". Jadinya bikin saya agak bingung (...apa English Sayanya aja yang parah :)) ya ) Dan ternyata hari ini paymentnya sudah[...]
Great PTC site gaborBuxSebenarnya saya hanya ingin tahu aja sih, berapa lama payment dari GaborBux.com (ref) untuk premium membernya, soalnya kalau saya baca di TOS-nya GaborBux katanya sekitaran 15 hari terus di bagian homepagenya "Payout within:
Payout every day at least two times between 06.00 AM and 22.00 PM (Admin time)
". Jadinya bikin saya agak bingung (...apa English Sayanya aja yang parah :)) ya ) Dan ternyata hari ini paymentnya sudah dikirim. :D
6. Payments:
All payments are made via AlertPay and no other payment method is being used at this time. You can request for payment once your account balance is $2.00 or more and you have reached your click amount. Your payment will be processed and issued via AlertPay within 15 day for premiums and upto 30 business days for standard. You can only request one payment at the time.

Dan karena paymentnya sudah saya terima, saya happy donk Payment dari Gaborbux.com. Dan seterusnya paling payment ini mau saya investkan lagi di gaborbux, kali aja bisa kayak Bro Artz yang sudah bisa nikmatin passif income dari bisnis PTC.

Masih ada ga yang mau gabung jadi referral saya nih..?? Kan enak tuh, kali aja bisa punya Passif Income dari Bisnis PTC.Passif Income dari PTC
Great PTC site GaborBux

Labels: ,

9 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Wow...gimana caranya ya..saya gagal terus bos

September 26, 2008 at 5:32 PM  
Anonymous Anonymous said...

Apanya yang gagal ya? ~X( gagal payout?

September 26, 2008 at 7:24 PM  
Anonymous Anonymous said...

Selamat ya... masih ragu nih buat upgrade gabor cm biar dapet iklan... Sekarang mau fokus ke clixmx dulu. Mau naikin reff ampe >100. sekarang udah 52 (reff aktif) dan 14(reff pasif, sayang nih ilang 14 reff). Mungkin akan banyak yg berguguran dalam minggu ini. jd dana AP ku kemungkinan semuanya bakal diinvest ke clixmx.

September 26, 2008 at 9:08 PM  
Anonymous Anonymous said...

Thanks Bro,
Kalau memang masih ragu mendingan jangan dulu masuk ke gabor. Dan tetap hati-hati juga investasinya Bro, "Don't put Your Egg in One Bucket" (bener ga tuh nulisnya :D )
Tetap semangat Bro ;)

September 26, 2008 at 9:41 PM  
Anonymous Anonymous said...

hehehe..thanks bro. lagian sekarang cuma tinggal dana AP yg dapet dari clixmx barusan, lg nunggu yg kedua $20an(sebelumnya dibagi2 buat PTC2 lainnya, biar ga terlalu lama ngeklik jg biar ketauan bayar ato ga). soalnya yg profit clixmx. pilihan kedua di crewbux. ketiga neobux/buxout. nah, untuk neobux ane ga ngerti bro itungan untuk rental reff(biar bisa profit). soalnya ga tau reff yg dirent itu kliknya berapa banyak/hari. kl ane itung sesuai dgn standart member(4 ads/hari) kan rugi bro. Please bro, tolong pencerahannya tentang neobux.

September 26, 2008 at 10:17 PM  
Blogger arerypac said...

nice blog..tahniah bro...sudah berapa ramai downline bro kt gaborbux?

http://ptcbiz.blogspot.com/2008/05/latest-payment-receive.html

September 27, 2008 at 12:15 AM  
Anonymous Anonymous said...

@herro: Untuk main di Neobux yang optimal menurut saya, aktifin saja option "Autopay"-nya, kalo ngga diaktifkan untungnya dikit banget, saya dulu pernah sampai punya 200 lebih referral rental, tapi karena ngga diaktifkan sekarang malah ilang semua referral rental saya(..saya invest sekitar 50 dollar, profitnya dengan Autopay di off hanya sekitar 8 dollar). Memang sih kelihatannya lebih mahal tapi dengan diaktifin Autopaynya otomatis "dia" akan memperpanjang masa rentalnya dengan hasil klik sendiri. Dan hasil totalnya akan jauh lebih murah.

@arerypac: Sorry saya rada ngga mudeng dengan pertanyaannya 8-) , maksudnya jumlah referral saya di gaborbux? Kalau itu pertanyaannya, sekarang saya sudah dapet sekitar 60-an referral. Sorry kalau salah jawab ya :D

September 27, 2008 at 4:36 AM  
Anonymous Anonymous said...

Ok bro, ntar saya coba dineobux..thanks banget nih udah mau jawab.hehehe. btw Alexa ranknya terjun bebas tuh. ane cuma turun 200rb doang..hiks.

September 27, 2008 at 10:35 AM  
Anonymous Anonymous said...

Iya sama-sama Bro, untuk Alexa rank Alhamdulillah trafficnya rada naek nih, cuman blom tembus 2 jutaan juga tuh ~X(

September 27, 2008 at 12:35 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home