Thursday, September 18, 2008

Bad News From ThinkBux

Bad News dari Thinkbux, untuk kedepannya di ThinkBux tidak bisa menggunakan PayPal sebagai Payment Processor, sekarang hanya menerima ALertPay saja. Bagi saya pribadi sih belum menjadi masalah soalnya sampai saat ini saya hanya menggunakan AlertPay saja. Dari awal sejak banyak PTC menggunakan Paypal sebagai opsi Payment Processor selain AlertPay saya sebenarnya sudah ragu bahwa itu tidak akan bertahan lama, mengingat kasus "pembantaian" bisnis PTC[...]Bad News dari Thinkbux, untuk kedepannya di ThinkBux tidak bisa menggunakan PayPal sebagai Payment Processor, sekarang hanya menerima AlertPay saja. Bagi saya pribadi sih belum menjadi masalah soalnya sampai saat ini saya hanya menggunakan AlertPay saja. Untuk news lengkapnya sebagai berikut :
17.09.08
Hello Members, we must say you one very bad news: Our PayPal was blocked forever!
So, there is some money at PayPal that you can re-fund back. And we will start ThinkBux at AlertPay only, PayPal payments will be canceled too.
That's bad for you and for us too, we know it, but AP only is only one way now!
I hope you will be still with us and support us in this critical situation!
And remember, we don't want to scam you!
Thank You, ThinkAdmin;)

Dari awal sejak banyak PTC menggunakan Paypal sebagai opsi Payment Processor selain AlertPay saya sebenarnya sudah ragu bahwa itu tidak akan bertahan lama, mengingat kasus "pembantaian" bisnis PTC akhir tahun lalu. Kedepannya sepertinya akan banyak lagi yang mendisable payment via Paypal.

Kita lihat saja.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home