Sunday, September 14, 2008

Say Goodbye To Clickin.Me ??

Clickin.me best ptcHari ini ada pengumuman yang sangat penting di Forumnya Clickin.me yaitu di mulainya pemberlakuan satu payment system. Mulai sekarang Clickin.me hanya menggunakan Wire Transfer sebagai opsi untuk payment processornya. Seperti sudah saya bahas di postingan terdahulu bahwa ada beberapa step untuk bisa menerima payment via Wire Transfer ini. Dan walaupun hal ini merupakan terobosan yang sangat bagus di bisnis PTC, tapi bagi saya pribadi[...]Clickin.me best ptcHari ini ada pengumuman yang sangat penting di Forumnya Clickin.me yaitu di mulainya pemberlakuan satu payment system. Mulai sekarang Clickin.me hanya menggunakan Wire Transfer sebagai opsi untuk payment processornya. Seperti sudah saya bahas di postingan terdahulu bahwa ada beberapa step untuk bisa menerima payment via Wire Transfer ini. Dan walaupun hal ini merupakan terobosan yang sangat bagus di bisnis PTC, tapi bagi saya pribadi untuk saat ini lebih prefer untuk memilih Alertpay sebagai payment processornya. Kenapa? karena bila menggunakan Alertpay, payment yang saya dapatkan dari Clickin.me bisa saya investkan untuk di PTC site lain. Jadi lebih karena saya untuk sekarang ini masih dalam tahap belajar bisnis online.Tips bisnis online

Berikut ini pengumuman lengkap dari clickin.me mengenai perubahan payment processornya...
Hi again!

As we all know, clickin.me has got a problem with payments. We have got a very low 2 USD payout and more than 50 000 members, so everyday we get more payout requests than we are able to payout, so each day you need to wait longer and longer for your payment.

And because we will not end like bux.to with 9 months waiting time, we have decided to make a crucial step.

We hope you all will understand this and see it as a step forward to making clickin.me the best PTC site on the internet.

We have acquired a software, that enables us to make nearly INSTANT payments through Wire Transfer. No waiting, no problems! And because of this, we have deleted all pending payout requests for Alertpay, so you can request a new payout through Wire Transfer and we have disabled the possibility of new payment requests through Alertpay.

We just are not able to make payments through alertpay, it takes too much time as you all see. With only Wire Transfer enabled, you will receive your money directly on your bank account, so there is no need to withdraw the money from a payment processor like paypal or alertpay to hold them in your hands. And without Alertpay we are able to fully concentrate us on Wire Transfer, so there really will not be ANY waiting time at all. We think all PTC sites should go this way, because it is the only possibility how to have fast and really secure payouts!

So now that we have cancelled your requests go to the Wire Transfer option in the menu and if you are fully verified request them again!

Also in a few days we will add the possibility to buy referrals, premium membership and advertisement through Bank Transfer. Through this the whole financial communication between us and our customers will be faster, more reliable and secure!

We hope you are glad to see that we have finally found a solution that fits to everyone and solves all our payout problems. Clickin.me will stay online for a long, really long time!

Bagaimana menurut Anda??Belajar Bisnis OnlineSaya tunggu tanggapannya ya.Belajar Bisnis Online PTC

Labels:

8 Comments:

Blogger Dexter said...

kalau saya ga salah ngartiin berarti itu lewat bank ya transfernya?mm ada enaknya juga sich kalau langsung ke bank, jadi bisa langsung di rasakan hasilnya apalagi kayak saya yang belum verivied alertpay gara2 ga punya apa yang bisa dijadiin buat tagihan.. CC ga punya, phone bill ga punya..tapi ga enaknya mungkin kita jadi repot untuk berbisnis PTC yang lainya ya..bener2,,,
http://swadexi.blogspot.com

September 14, 2008 at 10:31 AM  
Anonymous Anonymous said...

Bener tuh..saya baru login ke clickin.me td pagi dan br tau tentang hal ini. Request payment saya jg dicancel. Rugi neh udah invest kesini. walaupun cuma $6.99 buat beli reff. jd rugi $2.99. hik2. jd ga ad artinya lg punya reff 44 orang. cape deh. Padahal udah mau beli reff lg 20 orang, untung kasus udah keluar duluan.

BTW, CLIXMX GAJIAN DUNK HARI INI...hahahaha

September 14, 2008 at 12:25 PM  
Anonymous Anonymous said...

Selain itu juga, kalau kita hanya dapat recehan dari Clickin.me sepertinya malah akan tekor, soalnya yang saya tahu kalau menggunakan fasilitas wire transfer dari AlertPay ke Account Bank kita, kita akan kena charge sekitar 20 dollar(kalau ngga salah ya), tapi ya mudah-mudahan sih di Clickin.me ngga dikenakan charge sebesar itu.

Tetap semangat.

September 14, 2008 at 12:28 PM  
Anonymous Anonymous said...

Mantab Tuh Bro Herro, dah punya 44 referral. Keep clicking aja dulu Bro, nanti kalau sudah agak gede coba di cashout via wire transfer(tapi mungkin jangan invest dulu kali ya, buat jaga-jaga aja-red). Pingin tau juga sih, katanya kan mendekati instan untuk payment via Wire Transfernya.

September 14, 2008 at 12:35 PM  
Anonymous Anonymous said...

Setau saya sih Wire transfer bukanlah instan payment. Jasa pembayaran wire transfer membutuhkan waktu 3-7 hari/transaksi. Hal ini saya tau dari Forex trading.

September 14, 2008 at 12:54 PM  
Anonymous Anonymous said...

Yup, yang saya tahu juga seperti itu tapi Clickin.me kok berani membuat statement ini ya..
We have acquired a software, that enables us to make nearly INSTANT payments through Wire Transfer

Tertarik untuk nyoba Bro?

September 14, 2008 at 1:06 PM  
Anonymous Anonymous said...

Pantau terus tentang isu baru mengenai payment processor di Clickin.me DISANA. Mudah-mudahan sih AP dienablekan lagi. Let's Pray Bro..

September 15, 2008 at 9:09 AM  
Anonymous Anonymous said...

Udah dari semalem bro diapusnya. Malah udah saya acak2 forumnya buka2 threat semua yang tanggal 14. tp semuanya error. Pas2an dengan proses penghapusannya. Awalnya masih sempet baca threat heboh tsb, udah nyampe 35 halaman. tp bentar doang, trus error kemudian ilang alias dihapus. Ya berharap aja.

September 15, 2008 at 10:48 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home