Sunday, September 7, 2008

Wire Transfer Facility From Clickin.Me

Clickin.me best ptcSalah satu PTC baru favorite saya memang sedang unjuk gigi nih, walaupun masih baru PTC site Clickin.me muncul dengan inovasi-inovasi terbaru di bisnis PTC. Setelah memunculkan inovasi iklan muncul per 12 jam, kali ini mereka memunculkan inovasi lainnya. Yaitu kemempuan untuk Wire Transfer langsung ke Account Bank member, jadi tidak hanya menggunakan ALertpay sebagai payment processornya. Hal ini merupakan kabar gembira bagi kita sebagai membernya(walaupun saya belum mencoba feature ini, but ini tetap merupakan good news). Dan harus kita kasih acungi jempol[...]Clickin.me best ptcSalah satu PTC baru favorite saya memang sedang unjuk gigi nih, walaupun masih baru PTC site Clickin.me muncul dengan inovasi-inovasi terbaru di bisnis PTC. Setelah memunculkan inovasi iklan muncul per 12 jam, kali ini mereka memunculkan inovasi lainnya. Yaitu kemempuan untuk Wire Transfer langsung ke Account Bank member, jadi tidak hanya menggunakan ALertpay sebagai payment processornya. Hal ini merupakan kabar gembira bagi kita sebagai membernya(walaupun saya belum mencoba feature ini, but ini tetap merupakan good news). Dan harus kita kasih acungi jempol untuk keberaniannya memunculkan facility ini.

We are the only PTC site, that offers Wire Transfer payouts!

We will send you your payment directly on your bank account in every country of the world!* It is easy, fast and most of all, it is secure!

Trus, bagaimana agar kita dapat memanfaatkan feature ini, kita harus memverifikasi keabsahan data dari account clickin.me kita.

To be able to receive funds through Wire Transfer, we need to know exactly your identity - exact name and address. This can be achieved through our three - step verification process.
Proses verifikasinya hampir mirip dengan verifikasinya Alertpay. Berikut ini langkah-langkahnya.

Langkah Pertama
Verifasi Nama dan kita diharuskan mengupload hasil scan dari Kartu Identitas kita, bisa KTP, SIM, atau passport.
The first step in our verification process is the name verification. As written in our TOS, on clickin.me each person can have only one account.
Now, you have to upload a scanned copy of a valid document, where we clearly can see your name, surname and year of birth.

We accept:
-ID card
-Passport
-Drivers Licence

If you want, you can hide any kind of confidential data, like your personal identification number. We need only your name, surname and year of birth. You can upload .jpg, .gif and .png pictures. The picture must have less than 5MB.


Langkah Kedua
Verifikasi Alamat, kita bisa mengupload hasil scan dari bukti tagihan, bisa menggunakan bukti tagihan telepon seluler atau kartu kredit. Dan alamat yang tertera pada bukti tagihan harus sama dengan alamat pada KTP/SIM/Passport yang sudah kita upload di step pertama.
The next verification step is address verification. You have to upload a scanned document, where we clearly can see your current address.

We accept:
-Utility Bill
-Bank Statement
-Credit Card Statement

If you want, you can hide any kind of confidential data, like the credit card number. You can upload .jpg, .gif and .png pictures. The picture must have less than 5MB.

Langkah Ketiga
Mengisi form yang disediakan oleh Clikin.me, dan nantinya data yang kita isi ini akan di compare dengan data hasil scan dari langkah pertama dan kedua. Dan kalau datanya sesuai nanti kita akan dikirim nomor kode verifikasi untuk kita diisikan di menu clickin.me. setelah 3 langkah ini selesai kita baru bisa memanfaatkan fasilitas ini.

Dan ada satu syarat tambahan lagi yaitu kita diharuskan berumur lebih dari 18 tahun.

Ada yang mau mencoba??

Disclaimer :
Saya sendiri belum mencoba fasilitas ini, saya memposting hal ini hanya untuk sharing informasi saja(..soalnya pendapatan dari Clickin.me masih recehan nih, hehehe). Jikalau ada yang sudah mencoba fasilitas ini, mohon sharingnya ya...

Labels:

2 Comments:

Blogger SASAK said...

thanks bang...infonya menarik menarik

September 9, 2008 at 9:43 AM  
Anonymous Anonymous said...

Sama-sama, thanks juga udah sering mampir ya...

September 9, 2008 at 10:58 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home