Thursday, September 4, 2008

Finally, Payment Kedua dari CrewBux

CrewBux Payment ProofFinally datang juga payment dari CrewBux (ref), setelah menunggu beberapa hari, akhirnya payment itu di kirim juga ke Account AlertPay saya. Penyebab keterlambatan payment ini adalah adanya DDOS attack ke sitenya CrewBux dan sempat menyebabkan down juga. But akhirnya team CrewBux berhasil menyelesaikan semua masalah itu dan kembali Online[...]CrewBux Payment ProofFinally datang juga payment dari CrewBux (ref), setelah menunggu beberapa hari, akhirnya payment itu di kirim juga ke Account AlertPay saya. Penyebab keterlambatan payment ini adalah adanya DDOS attack ke sitenya CrewBux dan sempat menyebabkan down juga. But akhirnya team CrewBux berhasil menyelesaikan semua masalah itu dan kembali Online.

payment kedua dari crewbux

Setelah mendapatkan payment yang kedua ini saya juga memutuskan untuk menambah amunisi(baca: referral) di Crewbux yaitu dengan membeli satu paket 15 referral. Target sih mudah-mudahan bisa dapet sampai 2 dollar per hari atau paling jelek 1.5 Dollar/day.

Untuk member yang belum Upgrade ke Premium atau dengan kata lain masih Standard Member dan telah melakukan cashout jangan lupa untuk posting requestnya di Forumnya CrewBux. Silahkan posting request payout ANDA DISINI. Biasanya akan lebih cepat untuk dibayar. Dan kalau masih sering ada masalah, jangan lupa untuk Flush DNS Cache nya.

Happy Clicking and Tetap Semangat !!!

Labels: ,

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

selamat ya udah dapat recehan dari dunia maya :)

September 4, 2008 at 2:18 PM  
Anonymous Anonymous said...

Yup...thanks ya kang..

September 5, 2008 at 8:27 AM  
Blogger Unknown said...

halo, lam kenal...
kl crewbux cash outnya bisa lewat paypal ga? :-/

thanks

October 22, 2008 at 4:41 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home