Monday, September 1, 2008

Second Payment from ClixMX

Alhamdulillah dapet payment lagi nih dari ClixMX (ref), lumayan amountnya 16.05 Dollar. Saya dapetnya pada tanggal 28 Agustus, telat sehari sih, tapi ga papalah. Dan baru bisa saya posting proof-nya hari ini, soalnya beberapa hari kebelakang saya libur dari Internet dulu. Mmmhh...buat invest dmana ya? Ada masukan?? Beberapa PTC site sih sudah saya bidik, seperti Thinkbux dan Bux.Bg, dan beberapa hari kedepan akan saya pantau dulu performancenya. Kalau misalkan bagus, mungkin saya akan Upgrade atau cuman beli referral[...]Alhamdulillah dapet payment lagi nih dari ClixMX (ref), lumayan amountnya 16.05 Dollar. Saya dapetnya pada tanggal 28 Agustus, telat sehari sih, tapi ga papalah. Dan baru bisa saya posting proof-nya hari ini, soalnya beberapa hari kebelakang saya libur dari Internet dulu. Mmmhh...buat invest dmana ya? Ada masukan?? Beberapa PTC site sih sudah saya bidik, seperti Thinkbux dan Bux.Bg, dan beberapa hari kedepan akan saya pantau dulu performancenya. Kalau misalkan bagus, mungkin saya akan Upgrade atau cuman beli referral aja. Kita lihat aja.

Eh, ada yang kelupaan, untuk payment proofnya ada di bawah ya...
Payment Proof dari ClixMX

Tetap SEMANGAT!!!!

Labels: ,

9 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Mantap mas.. selamat ya.. itu dari berapa referal n brp lama ya dapat segitu..?

September 2, 2008 at 8:02 AM  
Anonymous Anonymous said...

Total referral sekarang 26 referral, dengan pendapatan per hari sekitar 1 dollar. Saya dulu invest awal sekitar 18 Dollar, untuk membeli 15 referral, dan terus recycle investment, Alhamdulillah sekarang sudah balik modal sih.
Untuk payment Clixmx termasuk disiplin, mereka sesuai TOS, kalo standard member kita akan mendapat payment dalam waktu tepat 14 hari(biasanya). Jadi lebih enak dalam mengukur ROI-nya(untuk ClixMX investasi biasanya akan balik dalam sekitar 1 bulanan).
Gmana tertarik?? Apa sudah ikutan ClixMX??

September 2, 2008 at 9:26 AM  
Blogger sen2sen said...

muter2 cari upline, nyantol disini aja :) bimbinganya bos..

September 2, 2008 at 10:03 AM  
Anonymous Anonymous said...

@sen2sen: Thanks berat ya, Insya Allah akan saya bantu, kalau ada apa-apa jangan sungkan2 untuk ninggalin comment...

September 2, 2008 at 3:31 PM  
Anonymous Anonymous said...

Weekksss...udah dapet. selamat ya.segera menyusul bro, udah $7 lebih nih..mungkin beberapa hari lagi..maklum, punya reff 30an hasil serabutan jarang yang aktif..
ohya, untuk thinkbux kayaknya agak susah..ini saya lagi nyoba bux4. bentar lg mungkin dah nyampe payout..

September 2, 2008 at 6:16 PM  
Anonymous Anonymous said...

Iya sama Bro Herro, referral saya aja yg di delete ada 10 referral. Untuk Thinkbux saya punya 5 referral, cuman pada ngga aktif klik.
Tetap semangat Bro Herro...

September 3, 2008 at 10:24 AM  
Anonymous Anonymous said...

waduh, sayang banget aku udah gabung mas. tapi, thanks ya atas sharingnya

September 3, 2008 at 1:10 PM  
Anonymous Anonymous said...

@bisnis modal klik: Gpp kok bro, tetap semangat aja ya...

September 3, 2008 at 1:26 PM  
Blogger Unknown said...

pendatang baru nih bro!!
mohon bantuannya

February 12, 2009 at 11:32 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home