Tuesday, September 2, 2008

VIPBux memang untuk VIP Clicker

Yup, kenapa hanya untuk VIP Clicker karena PTC site ini menggunakan Anti AutoClicker yang OK'S banget. Fitur yang seharusnya ada di setiap PTC site. Dan khusus di VIPBux, hanya manusia dan yang bisa berhitung saja yang bisa melakukan klik iklan. Agak ribet memang, karena setiap kali counter time habis kita akan diminta memilih jawaban pertambahan. Yah bisa dibilang klik iklan sambil belajar pertambahan[...]Yup, kenapa hanya untuk VIP Clicker karena PTC site ini menggunakan Anti AutoClicker yang OK'S banget. Fitur yang seharusnya ada di setiap PTC site. Dan khusus di VIPBux, hanya manusia dan yang bisa berhitung saja yang bisa melakukan klik iklan. Agak ribet memang, karena setiap kali counter time habis kita akan diminta memilih jawaban pertambahan. Yah bisa dibilang klik iklan sambil belajar pertambahan lah. Heheheh.

Bagi yang sudah Jadi member di VIPBux, mungkin ANDA sudah tahu yang saya maksud, tapi bagi yang belum tahu sepertinya ANDA harus register jadi member VIPBux dulu agar tahu seperti apa Anti AutoClickernya.

Sebenarnya ada beberapa PTC site lain juga yang menerapkan Anti AutoClicker ini. Dan salah satunya adalah di PTC site Bux.BG, hanya ada perbedaan formatnya saja, kalau di VIPBux kita diminta memilih jawaban hasil pertambahan, kalau di Bux.BG kita hanya diminta melakukan klik image sesuai dengan yang diminta.

Anti AutoClicker ini sangat bermanfaat sekali baik bagi pemilik PTC maupun bagi Advertiser. Bagi pemilik PTC, Anti AutoClicker ini akan mengurangi tingkat kecurangan yang dilakukan member-membernya dan secara tidak langsung melakukan seleksi alam terhadap membernya, jadi hanya member yang memang honest dan serius saja yang akan bertahan.

Sedangkan bagi Advertiser, selain akan mendapatkan traffic mungkin kalau yang melakukan klik iklan adalah seorang manusia, setidaknya akan ada sedikit conversi, sebagai contoh kalau yang menjadi Advertiser sebuah situs Affiliate, selain traffic yang sudah pasti didapat, kemungkinan untuk mendapatkan sale juga masih ada, dibandingkan kalau yang melakukan klik adalah bot atau Software AutoClicker.

So, apakah ANDA seorang Clicker sejati?? Kalau jawabannya iya, ANDA pasti akan tertarik dengan PTC site ini.

Banner VIPBux

Selamat Mencoba and Salam Sukses !!!

Labels: ,

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

banyak banget ya ptc bertebaran, pusing nie mau serius yang mana :)

September 4, 2008 at 2:21 PM  
Anonymous Anonymous said...

Nah, ini die. emang lg nyari2 upline untuk vipbux. tp ga sekarang wan. lg sibuk moderasi ads.

September 4, 2008 at 5:08 PM  
Anonymous Anonymous said...

@kapanpun: Hehehe...selamat hunting aja Kang..
@herro: Moderasi ads?? wah dapet project baru nih? congrats ya..

September 5, 2008 at 7:28 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home