Wednesday, September 3, 2008

Transformasi di PTC site Earn3.com

Sedang ada transformasi di PTC site Earn3.com (ref), kebetulan malam ini saya mampir lagi ke mainsitenya Earn3.com (setelah sekitar 4 hari tidak saya tengok-red) selain muncul dengan tampilan baru juga ada beberapa announcements yang membuat saya bersemangat lagi untuk melakukan klik di Earn3.com. Pengumumannya yaitu bahwa sekarang mereka menurunkan minimum payout menjadi 3 Dollar lagi (dari awalnya 10 Dollar-red) dan katanya sih akan selamanya tetap dengan minimum payout 3 dollar. Untuk lebih lengkapnya[...]
Sedang ada transformasi di PTC site Earn3.com (ref), kebetulan malam ini saya mampir lagi ke mainsitenya Earn3.com (setelah sekitar 4 hari tidak saya tengok-red) selain muncul dengan tampilan baru juga ada beberapa announcements yang membuat saya bersemangat lagi untuk melakukan klik di Earn3.com.

Pengumumannya yaitu bahwa sekarang mereka menurunkan minimum payout menjadi 3 Dollar lagi (dari awalnya 10 Dollar-red) dan katanya sih akan selamanya tetap dengan minimum payout 3 dollar. Untuk lebih lengkapnya berikut ini pengumumannya dengan tertanggal 30 Agustus.
Minimum cash out is now $3 again! This is effective immediately and will stay forever.

Selain tentang di turunkannya lagi minimum payout ke 3 Dollar juga ada pengumuman tentang rencana implementasi Instant Payment.
New Payment Waiting System implemented. Instant Payments coming!

Karena minimum payout diturunkan menjadi 3 Dollar, otomatis balance saya yang sudah mencapai 6.29 Dollar akhirnya bisa saya cashout juga. Dan setelah saya cashout saya baru mengerti maksud dari kalimat "New Payment Waiting System implemented". Dimana maksudnya yaitu untuk paymentnya di terapkan system antrian (dulu untuk standard member payment akan dibayar dalam waktu 60 hari-red), First In First Out, dan ternyata di depan saya sudah ada 2153 member yang juga menunggu payment. Weleh weleh...ini artinya menunggu dengan sabar mode:ON...heheheh.

new payment system at earn3.com

Sepertinya efek domino dari Instant Paymentnya Neobux benar-benar merubah banyak hal di bisnis PTC. Saat ini banyak PTC site yang mencoba menerapkan Instant Payment seperti Neobux, walaupun beberapa hanya memperbolehkan Premium Member saja yang bisa menerima fasilitas itu. Dan Earn3.com sedang mencoba kearah itu. Kita lihat saja kabar-kabari selanjutnya dari Earn3.com apakah mereka meng-implementasikan instant paymentnya untuk semua member atau hanya untuk premium member saja.

Stay with Me!!

Labels:

5 Comments:

Blogger Azwar said...

memang sip dah informasi yang anda berikan sukses ya

September 4, 2008 at 2:19 PM  
Anonymous Anonymous said...

Humm..menarik.lp punya account ga di earn3. kl ga, segera pesen tiket sama mas deh..

September 4, 2008 at 4:39 PM  
Anonymous Anonymous said...

@kapanpun & herro: siip bro..thanks ya dah selalu mampir..

September 5, 2008 at 7:30 AM  
Anonymous Anonymous said...

pante lama puuuooolll

saya payout pending terus...

ternyata budaya antri roh

September 10, 2008 at 11:37 PM  
Anonymous Anonymous said...

Iya nih, lama buanget...saya cek didepan saya sekarang sudah 2145 orang lagi...taun depan kali baru dapet payment...kekekek.

September 11, 2008 at 7:45 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home