Saturday, September 6, 2008

Receive Second Payment From Clickin.ME

Clickin.me best ptcMantab. Hari ini Clickin.me membayar saya lagi, dan sepertinya Clickin.Me akan menjadi tambang dollar terbaru saya, setelah ClixMX dan CrewBux, dengan proses payment yang cepat dan jumlah iklan yang melimpah, sepertinya Clickin.me akan menjadi PTC yang sangat bagus. Kita Lihat aja.

Selain dari Clickin.Me tadi malam juga sebenarnya balance di Crewbux sudah mencukupi untuk saya cashout, tapi untuk menjaga agar Account AlertPay saya tidak kena limit karena kelebihan transaksi maka untuk sementara balance-nya saya[...]
Payment dari best ptc site Clickin.me

Mantab. Hari ini Clickin.me membayar saya lagi, dan sepertinya Clickin.Me akan menjadi tambang dollar terbaru saya, setelah ClixMX dan CrewBux, dengan proses payment yang cepat dan jumlah iklan yang melimpah, sepertinya Clickin.me akan menjadi PTC yang sangat bagus. Kita Lihat aja.

Selain dari Clickin.Me tadi malam juga sebenarnya balance di Crewbux sudah mencukupi untuk saya cashout, tapi untuk menjaga agar Account AlertPay saya tidak kena limit karena kelebihan transaksi maka untuk sementara balance-nya saya convert ke referral dulu, lumayan untuk membeli 5 referral tambahan di Crewbux.

Dan buat yang baru ikut Clickin.me tetap semangat ya, klo pun anda belum mempunyai referral, kalau anda aktif melakukan klik dalam waktu 2 minggu Insya Allah sudah bisa dapet payment dari clickin.me.

So, tetap semangat ya.

Labels: ,

6 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Congrates ya...Silahkan berkunjung besok ato lusa keblog ane..soalnya ga mau ketinggalan untuk segera menyusul posting payment kedua.hihihi..udah $1.9

September 6, 2008 at 3:48 PM  
Anonymous Anonymous said...

Thanks Bro Herro. Ditunggu sharing info nya ya...

September 7, 2008 at 6:03 AM  
Anonymous Anonymous said...

koq beberapa hari ini susah masuk click me ya

September 9, 2008 at 4:03 PM  
Anonymous Anonymous said...

Susah masuk bagaimana ya? Saya fine2 aja nih. Ga bisa konek atau gmana ya? Kalo ga bisa konek coba di FlushDNS-nya mungkin.

September 9, 2008 at 4:21 PM  
Anonymous Anonymous said...

Iya tuh, saya malah paling sering login ke clickin.me. soalnya paling cepet. mungkin ga dapet bandwidth. untuk clickin.me mungkin sebaiknya dibuat jadwal click. seperti saya ngeklik iklannya antara jam 7-9. jadi bisa 2x sehari(24jam). kan ga rugi jadinya, dapet full ads.

September 9, 2008 at 4:45 PM  
Anonymous Anonymous said...

Betul Bro Herro, eh congrats ya dah dapet payment kedua clckin.me.

September 9, 2008 at 4:56 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home