Friday, October 24, 2008

I'm Back

Setelah sekitar semingguan sibuk dengan pindahan rumah, akhirnya ada juga kesempatan untuk online. Seminggu kemarin sibuk banget ngurus pindahan sama beres-beres rumah sampai ga sempet online. Selain itu penyebab lainnya karena belum siapnya koneksi internet di rumah(sempet nyobain Telkomnet Instan, cuman ngga tenang, pinginnya ngelihat jam mulu, takut tagihan telepon meledak :D)[...]Setelah sekitar semingguan sibuk dengan pindahan rumah, akhirnya ada juga kesempatan untuk online. Seminggu kemarin sibuk banget ngurus pindahan sama beres-beres rumah sampai ga sempet online. Selain itu penyebab lainnya karena belum siapnya koneksi internet di rumah(sempet nyobain Telkomnet Instan, cuman ngga tenang, pinginnya ngelihat jam mulu, takut tagihan telepon meledak :D).

Tapi Alhamdulillah ada solusinya yaitu Free Hotspot-nya Melsa di BTC Bandung, kebetulan jarak rumah ke BTC ini kurang dari 1 KM, jadinya semangat banget Hehehehe.

Buat yang udah ninggalin comment di Blog ini sorry banget ya, kalo blom sempet di jawab. Maklum baru bisa ngecek Blog hari ini.

Udah dulu ya, mo ngecek account di PTC nih, see you...

Labels:

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hmmm... salam kenal mas / mbak ?

sukses selalu

October 29, 2008 at 3:16 PM  
Anonymous Anonymous said...

Salam kenal juga...thanks dah mampir ya.. :)

November 8, 2008 at 4:22 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home