Saturday, October 11, 2008

First Payment Dari TakeTheGlobe.Com

Alhamdulillah, ada juga yang ngirim payment. Minggu ini saya merasakan betapa beratnya bermain di bisnis PTC, banyak PTC site unggulan yang berkelakuan aneh, yang membuat down semangat tempur saya. Dengan adanya payment dari TakeTheGlobe ini sedikit banyak membuat semangat saya kembali menyala untuk tetap fokus di Bisnis PTC. Mungkin inilah ujiannya, bisa dibilang kalau anak sekolah minggu-minggu ini sedang Ujian Nasional bagi para Clicker. Hanya Clicker yang mempunyai semangat tempur yang[...]Payment TakeTheGlobe.comAlhamdulillah, ada juga yang ngirim payment. Minggu ini saya merasakan betapa beratnya bermain di bisnis PTC, banyak PTC site unggulan yang berkelakuan aneh, yang membuat down semangat tempur saya. Dengan adanya payment dari TakeTheGlobe ini sedikit banyak membuat semangat saya kembali menyala untuk tetap fokus di Bisnis PTC. Mungkin inilah ujiannya, bisa dibilang kalau anak sekolah minggu-minggu ini sedang Ujian Nasional bagi para Clicker. Hanya Clicker yang mempunyai semangat tempur yang tinggi dan sedikit kenekadan saja yang berani tetap bertahan dan berinvestasi di Bisnis PTC. :p

TakeTheGlobe ini di Bisnis PTC termasuk salah satu PTC site unggulan, secara hitung-hitungan termasuk Sustainable PTC site, jumlah Advertisernya banyak, iklan perhari diatas 40 ads, walaupun ada pengorbanannya yaitu harga per kliknya hanya 0.005 dolar :D .

Hmmm sedikit merenung...
Yang namanya bisnis, apapun dan dimanapun selalu punya unsur gamblingnya dan bahkan spekulasi. Pada suatu saat menguntungkan, pada saat yang lain akan merugikan. Contoh konkretnya kejatuhan ekonomi Amerika saat ini. Negeri sedigdaya itupun bisa kolaps perekonomiannya...yah..apalagi kalau bisnis PTC yang berkutat dalam uang recehan.

So, tetap semangat ya...
(pssst..kalau mau aman mah terus jadi karyawan aja..paling banter dipecat kan..hehehe...)

TakeTheGlobe PTC site

Labels: ,

6 Comments:

Blogger Andri Laras said...

(pssst..kalau mau aman mah terus jadi karyawan aja..paling banter dipecat kan..hehehe...) =)) =)) =)) =)) =)) bener juga bos ....

eh salah, bener juga pelayan =)) =))

just kidding omz

October 11, 2008 at 7:53 PM  
Anonymous Anonymous said...

wah mau dong makan2 $$$$$$

October 12, 2008 at 12:55 AM  
Anonymous Anonymous said...

Wah uangnya dah abis Mas, tadi abis beli nasi uduk :))

October 13, 2008 at 7:01 AM  
Blogger Unknown said...

Wah selamat deh mas, ditunggu traktirannya :D :D

October 16, 2008 at 6:27 AM  
Anonymous Anonymous said...

mas, saya dah ikut ptc neh, tapi saya masi bingung neh, kan pas kita klik iklannya kan keluar tua web nya pengiklan, yg saya pengen tanya, kita harus liatin tu web sampe 30 detik? ato boleh tidak kita liat halaman lain tapi web si pengiklan tetap terbuka? ditunngu jawapannya :))

October 17, 2008 at 1:48 PM  
Anonymous Anonymous said...

Boleh banget mas, di klik terus di tinggal aja, saya juga seperti itu kok. Sorry telat jawabnya ya...

October 25, 2008 at 2:50 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home