Friday, October 10, 2008

Bangkitnya B-U-X.net dan 10Bux.net

Setelah beberapa lama tenggelam dalam serangan Ddos, akhirnya B-U-X.net(ref) dan 10Bux.net(ref) bangkit juga dari mati surinya. Banyak yang menganggap mereka sudah menjadi SCAM, dan ada juga yang percaya dengan usaha mereka untuk kembali ke Bisnis PTC. B-U-X.net dan 10Bux.net adalah bagian dari PaidClick Networks yang mana merupakan salah[...]Bisnis PTC - 10Bux.net
Setelah beberapa lama tenggelam dalam serangan Ddos, akhirnya B-U-X.net(ref) dan 10Bux.net(ref) bangkit juga dari mati surinya. Banyak yang menganggap mereka sudah menjadi SCAM, dan ada juga yang percaya dengan usaha mereka untuk kembali ke Bisnis PTC. B-U-X.net dan 10Bux.net adalah bagian dari PaidClick Networks yang mana merupakan salah satu pemain lama di Bisnis PTC.

Di B-U-X.net sendiri balance saya sebenarnya sudah melebihi batas minimum untuk cashout, dan dulu sebelum down, saya sebenarnya sudah melakukan request dan sedang menunggu payment. Dan ternyata setelah saya cek, request yang sudah saya lakukan dulu itu di refund ke balance lagi, ngga terlalu masalah sih, asal ngga hilang saja. Heheheh. Dan pada tanggal 7 Oktober yang lalu saya sudah melakukan request cashout lagi sebesar 25 Dollar. Kita lihat saja, berapa lama proses paymentnya.

Melihat keseriusan PaidClick Network untuk kembali ke Bisnis PTC, saya sedikit optimis kedepannya Paidclick Network akan bertahan lebih lama lagi dan mudah-mudahan serangan dDos-nya berhenti.

Bagi yang ingin mencoba Bisnis PTC, terutama di B-U-X.net dan 10Bux.net bisa menjadi membernya dengan mendaftar menggunakan link referral Saya. Anda bisa mencoba B-U-X.net atau 10Bux.net.

Selamat Mencoba ya.

Bisnis Online PTC - B-U-X.net

Labels:

2 Comments:

Blogger Herro said...

Pagi mas. Bisnis PTC sekarang mulai aneh kyknya. aturan barunya akin gila. diclixmx aja ane suspect cheater. padahal ga ngapa2in. makanya payment masih pending nih. make autoclicker aja ga pernah. apa karena dinamic ip ya?. tau ah, pusing.

Sekarang ane lagi bersiap buat terjun kedunia forex trading. hehehe. Sekalian aja maen yg lebih gila.

October 11, 2008 at 11:37 AM  
Anonymous Anonymous said...

hehehe...saya juga shock banget bro, pas kemaren pulang dari kampung kok kayaknya PTC pada jeblok semua. Gabor kabur, wepaybux kabur, crewbux jadi lama bayarnya, clixmx jadi aneh...ampyuuun dah..apa karena imbas krisis moneter kali ye....skr sih saya masih wait and see dulu deh...

October 11, 2008 at 2:28 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home