Saturday, November 8, 2008

Fokus di PTC dengan Instant Payment

Setelah beberapa kali terjatuh ke lembah SCAM, untuk kedepannya saya memutuskan untuk lebih fokus ke PTC site dengan Instant Payment. Dan akhir-akhir ini saya lihat memang semakin banyak PTC Site yang menawarkan Instant Payment. Jadi sepertinya Intant Payment akan menjadi celah baru bagi para SCAMER untuk manjaring korban[...]
Setelah beberapa kali terjatuh ke lembah SCAM, untuk kedepannya saya memutuskan untuk lebih fokus ke PTC site dengan Instant Payment. Dan akhir-akhir ini saya lihat memang semakin banyak PTC Site yang menawarkan Instant Payment. Jadi sepertinya Intant Payment akan menjadi celah baru bagi para SCAMMER untuk manjaring korbannya.

Tapi setidaknya menurut saya, kalau dengan instant payment kerugian akan lebih bisa di minimalisir. Ya, setidaknya kita bisa melakukan gaya Hit-And-Run :D mudah-mudahan ga telat itu juga.

Dan PTC site dengan Instant Payment yang baru saja saya ikuti adalah Max-PTC. Designya kelihatan profesional dengan background hitam yang elegan. Mudah-mudahan sih bisa sekuat Neobux. :D

Kita cobain Yukk!!!


Update 10 November 2008:
Dapat info di forum PTC kalo pemilik PTC-MAX adalah seorang SCAMMER, infonya ada disini. Hiiii kabur ah...please stop clicking in this site ~x(

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home