Wednesday, November 5, 2008

Beberes

Setelah minggu lalu beres-beres rumah, sampai ngga sempet Online, Alhamdulillah minggu ini untuk urusan rumah sudah selesai, sekarang lanjut ke beres-beres lainnya yaitu masalah akses internet. Seperti sudah saya tulis di postingan yang lalu, karena di rumah belum ada akses internet yang nyaman dan murah, saya jadi bela-belain internetan di BTC Bandung yang ada HotSpot gratisnya Melsa. Tapi setelah beberapa kali mencoba ternyata tetap tidak senyaman[...]Setelah minggu lalu beres-beres rumah, sampai ngga sempet Online, Alhamdulillah minggu ini untuk urusan rumah sudah selesai, sekarang lanjut ke beres-beres lainnya yaitu masalah akses internet. Seperti sudah saya tulis di postingan yang lalu, karena di rumah belum ada akses internet yang nyaman dan murah, saya jadi bela-belain internetan di BTC Bandung yang ada HotSpot gratisnya Melsa. Tapi setelah beberapa kali mencoba ternyata tetap tidak senyaman internetan di rumah.

Dan minggu ini akhirnya ngambil keputusan untuk berlangganan internet dari RouteLink. Walaupun lumayan mahal tapi karena niatnya internetan untuk berbisnis saya anggap biaya yang keluar sebagai biaya investasi. Mudah-mudahan sih ada hasilnya. :D

Nah, karena akses internetnya sudah ready, sekarang giliran beberes di blog Bisnis PTC ini, maklum setelah saya tinggalkan beberapa minggu, banyak yang harus saya beresin di blog ini, salah satunya adalah banner-banner PTC. Mmmhh...ayo beberes ah...

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home