Sunday, November 9, 2008

PTC, Bisnis PTC dan Blog Bisnis PTC

Maaf saya sedang nembak keyword PTC, soalnya saya iseng melihat hasil tracking ternyata ada visitor yang masuk dari Search Engine Google dengan keyword PTC. Setelah saya cek ternyata Blog Bisnis PTC ini berada di posisi ke-11 dari 16 juta halaman. Lumayan bagi newbie seperti saya yang belum tahu banyak tentang SEO bisa masuk 20 besar dengan keyword yang mempunyai halaman 16 jutaan. Padahal untuk keyword PTC ini tidak saya optimasi secara khusus, saya lebih banyak meng-optimasi keyword PTC dengan 2 kata atau lebih, seperti Blog PTC, bisnis PTC dan Blog Bisnis PTC. Makanya saya agak kaget[...]Maaf saya sedang nembak keyword PTC, soalnya saya iseng melihat hasil tracking ternyata ada visitor yang masuk dari Search Engine Google dengan keyword PTC. Setelah saya cek ternyata Blog Bisnis PTC ini berada di posisi ke-11 dari 16 juta halaman. Lumayan bagi newbie seperti saya yang belum tahu banyak tentang SEO bisa masuk 20 besar dengan keyword yang mempunyai halaman 16 jutaan. Padahal untuk keyword PTC ini tidak saya optimasi secara khusus, saya lebih banyak meng-optimasi keyword PTC dengan 2 kata atau lebih, seperti Blog PTC, bisnis PTC dan Blog Bisnis PTC. Makanya saya agak kaget juga ada yang masuk ke blog ini dari Google dengan keyword pendek seperti keyword PTC ini.

Berikut skriinshoooot hasil pencarian melalui Goooooogle dengan keyword PTC :

Tentang PTC dan Blog Bisnis PTC

Hasil pencarian ini juga bisa dimungkinkan karena yang lain memang tidak fokus mengejar keyword PTC sehingga saya bisa bertengger di posisi 11 dengan keyword PTC ini. Dan saya juga iseng mengoptimasi untuk keyword PTC ini hanya untuk mengetes kemampuan SEO saya. Sehingga saya bisa tahu progress yang terjadi setiap saya melakukan optimasi untuk keyword PTC. So, kita lihat saja setelah saya melakukan beberapa optimasi, apakah akan ada perubahan dalam SERP(Search Engine Result Page) untuk keyword PTC ini, kita lihat nanti ya.. :D

Catatan :
Kalo mau ngecek bisa dilihat disini.

Labels:

6 Comments:

Anonymous Anonymous said...

wah hebat banget bisa halaman dua dari 16 jta hanya dengan PTC keyword, salut.
Semangat mas,

November 12, 2008 at 6:59 PM  
Anonymous Anonymous said...

Iya nih mas Naruto lagi iseng nembak keyword :D
Thanks ya.

November 12, 2008 at 7:44 PM  
Anonymous Anonymous said...

:)) hari ini saya cek dengan keyword PTC, hilang dari SERP nih..over optimasikah?? Atau google dance??

November 13, 2008 at 4:49 PM  
Anonymous Anonymous said...

duh, susahnya nembus seo pke keyword ptc .. huhu ..
oya, klo mau tau info PTC lainnya, KESINI juga bisa .. ;))

December 2, 2008 at 5:27 PM  
Anonymous Anonymous said...

Thanks For visiting Bro :)

December 2, 2008 at 7:55 PM  
Anonymous Anonymous said...

mas saya ada program kerjasama ptc...

100% reffeal earning...

silahkan mampir... :D

January 15, 2009 at 5:40 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home