Monday, November 10, 2008

My First Payment From Megalido

Capek dengan beberapa PTC site andalan yang berubah menjadi SCAM, akhirnya saya menjadi sedikit lebih nekad, :D dan saya mencoba program AutoSurf. Salah satu program yang sekarang sedang HOT adalah Megalido(ref). Secara prinsip kerjanya lebih mudah dibandingkan program PTC. Karena namanya juga AutoSurf kita hanya melakukan klik pada tombol Surf setelah itu kita tinggalkan, dan akan otomatis[...]Megalido Payment

Capek dengan beberapa PTC site andalan yang berubah menjadi SCAM, akhirnya saya menjadi sedikit lebih nekad, :D dan saya mencoba program AutoSurf. Salah satu program yang sekarang sedang HOT adalah Megalido(ref). Secara prinsip kerjanya lebih mudah dibandingkan program PTC. Karena namanya juga AutoSurf kita hanya melakukan klik pada tombol Surf setelah itu kita tinggalkan, dan akan otomatis surf iklan yang ada sampai habis.

Perbedaannya pada PTC kita bisa melakukan tanpa modal, sedangkan pada AutoSurf kalo kita ingin mendapat bagian kita diharuskan invest. Di program Megalido minimum invest adalah 6 Dollar dan kita akan mendapat bagian sebesar 144% dari nilai invest, dimana masa aktif adalah 12 hari. Dan Payment akan dilakukan setelah masa aktif habis yaitu setelah 12 hari.

Di Megalido saya mencoba invest paket kecil senilai 6 Dollar dan hari ini saya mendapat 8.64 Dollar. Secara hitungan sih sesuai dengan janji dari Megalido.

Seperti di Bisnis PTC di bisnis AutoSurf-pun sama, yaitu banyak proram SCAM. So, hati-hati saja kalo mau invest, HIT And RUN adalah metode yang bagus untuk diterapkan di Bisnis AutoSurf.

Masih berani nyoba? ;)

Labels: ,

7 Comments:

Anonymous Anonymous said...

makan2 dong :D

November 10, 2008 at 7:45 PM  
Anonymous Anonymous said...

Eh Om Baladika, kirain lagi jalan-jalan Om...

November 10, 2008 at 8:01 PM  
Anonymous Anonymous said...

wekekeke. makin nekat nih? ane aja kesel ratusan dolar amblas gr2 banyak yg scam. mending dolarnya buat ane beli domain aja ah. sekarang cuma tinggal 5 dolar di AP. tinggal menunggu cashout neobux ama buxout. baru deh menyusul mas wa0nez pake domain .com

November 11, 2008 at 7:47 PM  
Anonymous Anonymous said...

Iya nih bro...sepertinya musti diversity juga nih :)) ditunggu Bro custom domainnya...

November 11, 2008 at 7:52 PM  
Anonymous Anonymous said...

coba dulu ah,

November 12, 2008 at 7:04 PM  
Anonymous Anonymous said...

Monggo Boss Tv Kota...

November 12, 2008 at 7:46 PM  
Anonymous Anonymous said...

selamat mas , dah terbayar Megalido

November 24, 2008 at 8:32 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home