Saturday, November 15, 2008

30 Hari

mimpi adalah kunci
untuk kita menaklukkan dunia
berlarilah tanpa lelah
sampai engkau meraihnya
Potongan lirik lagu Laskar Pelangi dari Nidji ini memberikan inspirasi sekaligus penambah semangat bagi saya untuk meraih mimpi saya. Apa mimpi saya itu? Retire Young Retire Rich itulah mimpi saya. Loh kok sama banget sama judul bukunya om Obet (Robert Kiyosaki-red) ya iyalah lah wong saya salah satu "korban"[...]
mimpi adalah kunci
untuk kita menaklukkan dunia
berlarilah tanpa lelah
sampai engkau meraihnya
Potongan lirik lagu Laskar Pelangi dari Nidji ini memberikan inspirasi sekaligus penambah semangat bagi saya untuk meraih mimpi saya. Apa mimpi saya itu? Retire Young Retire Rich itulah mimpi saya. Loh kok sama banget sama judul bukunya om Obet (Robert Kiyosaki-red) ya iyalah lah wong saya salah satu "korban" buku itu kok :))

N' katanya Nidji kan berlarilah tanpa lelah sampai engkau meraihnya itu juga yang sedang saya lakukan. Walaupun beberapa kali terantuk batu, tapi mungkin itulah resikonya kalo kita sedang berlari. Kalo kita sedang berjalan (baca:jadi karyawan -menurut saya lho..) mungkin kita akan lebih ngeh kalo ada batu :D dan sampai sekarang alhamdulillah saya masih kuat berlari meraih mimpi saya yang tampaknya masih sangat jauh :((

Trus apa hubungannya sama judul 30 hari? Hubungannya ada donk walaupun mungkin di paksa paksain :)) yaitu hari ini adalah hari dimana 30 hari yang lalu saya resign dari tempat kerja yang sudah 6 tahunan menghidupi saya. 30 Hari menjadi "pengangguran" dan Alhamdulillah saya masih tetap bisa makan, walaupun yang jelas tabungan sudah mulai berkurang sih :D Tapi anehnya tidak ada rasa kangen tuh untuk kembali bekerja jadi karyawan (apa belum ya? ~x( ). Tapi yang jelas saya sudah memutuskan untuk tidak akan kembali menjadi karyawan, pokoke jadi pengusaha walaupun masih jauh banget. :))

Ahhh...ayo mimpi lagi..

Labels:

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

sama sungguh mending jadi wiraswasta bisa menambah nilai lebih banyak kepada sekeliling kita.

January 15, 2009 at 4:06 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home