Thursday, November 20, 2008

LATIHAN SEO UNTUK PEMULA

Latihan SEO untuk Pemula adalah keyword yang saat ini sedang ramai di bicarakan, maklum saat ini sedang ada kontes SEO lokal. Saya sendiri belum tahu siapa penyelenggaranya dan saya baru tahu barusan setelah mampir ke blognya Bro Herro, yang memposting tentang kontes SEO untuk Pemula yang sedang di ;;)[...]Latihan SEO untuk Pemula adalah keyword yang saat ini sedang ramai di bicarakan, maklum saat ini sedang ada kontes SEO lokal. Saya sendiri belum tahu siapa penyelenggaranya dan saya baru tahu barusan setelah mampir ke blognya Bro Herro, yang memposting tentang kontes SEO untuk Pemula yang sedang diikutinya.

Rasa ingin tahu untuk mengukur sejauh mana tingkat ilmu SEO saya yang menyebabkan saya membuat posting Latihan SEO untuk Pemula ini. Yap pingin tahu aja sih sudah sampai tahap apa ilmu Latihan SEO untuk Pemula saya, maklum namanya juga masih pemula untuk ilmu SEO. :D Jadinya membuat postingan untuk latihan pun masih berantakan. Harap di maklum ya...pemula nih :))

Sampai saat ini Blognya Kang Noval yang memimpin klasemen sementara kontes SEO dengan keyword Latihan SEO untuk Pemula ini. Bisa dilihat di gambar berikut ini :
SEO Pemula on Latihan

BTW ada yang tau ga siapa panitia kontes Latihan SEO untuk pemula ini? Trus hadiahnya apa gitu? Share ya...

Latihan SEO untuk Pemula?? Hmmmm...coba-coba untuk mencoba latihan SEO ah di kontes SEO lokal bertajuk Latihan SEO untuk Pemula, kali aja mujur... :D

Latihan SEO untuk Pemula Yes!! Latihan SEO Untuk Pemula Yes!!


Update Status Latihan SEO Untuk Pemula :
Tanggal 13 Desember 2008
Mulai tanggal ini, saya akan mencoba mengupdate apa yang telah saya lakukan dalam Latihan SEO Untuk Pemula ini di postingan ini, yah sekalian buat catatan aja buata saya pribadi. Step-step apa saja yang saya lakukan untuk mengoptimasi postingan Latihan SEO Untuk Pemula.

Dan untuk tanggal ini, postingan saya yang Latihan SEO Untuk Pemula telah kembali dari kotak pasirnya paman Google. Dan untuk sementara ini baru berada di posisi 17 di hasil pencarian dengan keyword Latihan SEO Untuk Pemula.

Tanggal 15 Desember 2008
Hari ini saya mendapat ilmu baru tentang Latihan SEO yaitu tentang penggunaan warna/color yang berbeda pada kata kunci yang kita bidik. Dan saya mulai menerapkannya di blog ini. Sementara baru saya pergunakan 2 warna saja. Hijau dan merah, kayaknya kalau kebanyakan warna juga malah akan mengganggu. Iya kan?

Untuk hasil pencarian Latihan SEO dengan keyword Latihan SEO Untuk Pemula, Alhamdulillah ada kenaikan sedikit, walau hanya naik satu tingkat saja yaitu ke posisi 16. Masih banyak yang harus saya lakukan latihan-latihan untuk menembus 10 besar di Latihan SEO dengan tajuk Latihan SEO Untuk Pemula ini ~x(

Tanggal 16 Desember 2008
Nambah ilmu Latihan SEO baru lagi nih hari ini, yaitu tentang Keyword Density. Dan saya mencoba menaikkan density dari keyword Latihan SEO Untuk Pemula sampai masuk ke batasan normal dari optimasi yang optimal. Dan Alhamdulillah hari ini, ada kenaikan peringkat Latihan SEO yang lumayan, yaitu naik dari posisi 16 ke posisi 12. Tambah semangat nih untuk Latihan SEO Untuk Pemulanya.

Tanggal 17 Desember 2008
Hari ini postingan Latihan SEO Untuk Pemula turun ke posisi 14, waduh...apa lagi nih yang musti dioptimasi??

Tanggal 18 Desember 2008
Katanya salah sati cara untk tetap bertahan di persaingan kontes SEO adalah update yang sering. Dan hari ini saya coba posting sampai 3 kali sehari. Hasilnya ternyata masih jauh dari harapan. Di SERP blog Latihan SEO Untuk Pemula ini malah turun peringkat. Tepatnya ke posisi 15 :(

Labels: ,

6 Comments:

Anonymous Anonymous said...

ewkeke. ikutan juga ternyata. yang ngadain ateonsoft.com mas.

November 20, 2008 at 12:46 PM  
Anonymous Anonymous said...

kontes ini ga ad hadiahnya. berakhir pas taon baru. hihii. mas ga baca postingan asli ane ya, yg buat kontest ini

November 20, 2008 at 12:50 PM  
Anonymous Anonymous said...

Belum Bro tadi sebelum posting saya cuman baca yang Bahasa Konten blog aja... :D karena ngebet lsg bikin postingan ini deh :D ...eh thanks infonya ya.. :-* ups..hihihihi

November 20, 2008 at 1:28 PM  
Anonymous Anonymous said...

emang hadiahx apaan???

November 20, 2008 at 2:30 PM  
Blogger Xiao Mei said...

selamat berjuang mas hehehe

November 23, 2008 at 5:51 AM  
Anonymous Anonymous said...

Thanks Boss Albri :)

November 23, 2008 at 10:29 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home