Thursday, November 20, 2008

Baru Ke Index sama si Om

Yup, postingan saya tentang kontes SEO yang baru tadi saya ikuti, yaitu postingan Latihan SEO untuk Pemula, ternyata sudah ke index sama si Om Google. Lumayan cepet juga euy, walaupun baru nangkring di posisi 49 :)) Masih perlu kerja keras yang lebih keras lagi sih biar masuk [...]Yup, postingan saya tentang kontes SEO yang baru tadi saya ikuti, yaitu postingan Latihan SEO untuk Pemula, ternyata sudah ke index sama si Om Google. Lumayan cepet juga euy, walaupun baru nangkring di posisi 49 :)) Masih perlu kerja keras yang lebih keras lagi sih biar masuk 10 besar.

Latihan SEO Pemula

Untuk pertanyaan yang saya lontarkan di postingan "Latihan SEO untuk Pemula" yaitu tentang siapa panitia kontes SEO ini dan apa hadiahnya saya sudah mendapat jawabanya dari Bro Herro. Thanks Berat buat Bro Herro :-*

Trus sekarang musti ngapain lagi nih biar SERP untuk postingan saya yang "Latihan SEO untuk Pemula" bisa naik. Yang jelas Saya belum tahu jawabannya :D . Apalagi ya...ada yang tahu biar postingan saya tentang Latihan SEO untuk Pemula bisa naik SERP-nya??

Labels: , ,

6 Comments:

Anonymous Anonymous said...

wekekeke...beneran ngebet nih. coba baca postingan ane tentang traffik & SEO. mungkin bisa bantu. ane sih cuma top di google.com(usa). Bro, udah coba instantlyptc.com loem? ane br coba nih. udah ad yg kebukti dibayar. instant payment. mayan buat ngumpulin receh lagi nih. daripada nganggur terus. wekekeke.

November 20, 2008 at 5:02 PM  
Anonymous Anonymous said...

Seep thanks infonya Bro :D

November 20, 2008 at 7:41 PM  
Blogger Xiao Mei said...

49???? kayak gue juga

November 23, 2008 at 6:35 AM  
Anonymous Anonymous said...

Iya itu beberapa hari lalu, pas 2 jam setelah di posting, untuk sekarang malah ilang dai index, masuk sandbox kali.. :)) apa over optimasi ya ~x(

November 23, 2008 at 10:24 AM  
Anonymous Anonymous said...

cara nya gmana seh?
WP bs g ya?

November 26, 2008 at 9:49 AM  
Anonymous Anonymous said...

Cara apaan Bro xzbazt? Saya ngga mudeng nih?

November 26, 2008 at 10:13 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home