Wednesday, December 17, 2008

Latihan SEO Untuk Pemula dan Link Popularity

Dear Latihan SEO Untuk Pemula,
Setelah kemarin kita membahas latihan seo untuk pemula tentang kekuatan keyword density untuk kepentingan Latihan SEO Untuk Pemula kita, kali ini kita akan belajar latihan mengenai Link Popularity dalam hal menentukan posisi[...]
Dear Latihan SEO Untuk Pemula,
Setelah kemarin kita membahas latihan seo untuk pemula tentang kekuatan keyword density untuk kepentingan Latihan SEO Untuk Pemula kita, kali ini kita akan latihan/belajar mengenai Link Popularity SEO dalam hal menentukan posisi Latihan SEO kita di SERP-nya paman Google.

Selain keyword density, link popularity juga menentukan posisi Latihan SEO kita di SERP. Mari kita lihat contoh dilapangan yaitu Latihan SEO Untuk Pemula. Posisi pertama di Latihan SEO Untuk Pemula pada saat ini di pegang oleh blog Latihan Pemula yang mempunyai link popularity lebih tinggi dibandingkan latihan seo pemula yang lain.

Berikut ini hasil dari pengecekan melalui tools link popularity :




DomainTotalGoogleHasil SERP
anied.blogspot.com416912821
malapu-pro.com201861273
mesinwaktu.com2852124
bisnis.kangnoval.com23815
www.ateonsoft.com3227426
sapimoto.com263001027


Wow, ternyata kalau dilihat hasil dari pengecekan, ternyata ada juga yang mempunyai link popularity untuk latihan seo pemula yang lebih rendah tapi di SERP Latihan SEO Untuk Pemula paman Google bisa melampaui blog/site yang mempunyai link popularity lebih tinggi. Hal ini mungkin saja dikarenakan "dia" mempunyai keyword Latihan SEO Untuk Pemula density yang lebih tinggi.

Jadi ya intinya ternyata penentu posisi kita di Latihan SEO Untuk Pemula SERP paman google bukan saja Link popularity tapi juga keyword Latihan SEO Untuk Pemula density yang sesuai. Tapi juga sebenarnya bukan 2 faktor itu saja sih penentu posisi kita di SERP Latihan SEO Untuk Pemula paman Google, ada banyak lagi faktor lainnya lagi. Tapi untuk sementara kita fokus di 2 itu dulu, karena ilmu SEO Pemula-nya baru nyampe situ :D

Trus bagaimana kita mengecek link popularity? Adakah toolsnya? Jawabnya ada. Untuk toolsnya bisa di Cek DISINI atau bisa juga latihan melalui paman Google langsung, yaitu dengan menggunakan operator seperti berikut ini di kotak pencarian paman Google, bila kita ingin mengetahui link popularity situs/blog ABC.com, maka di kotak pencarian paman Google kita ketik link:ABC.com atau link:www.ABC.com Dan akan muncul situs/blog yang mempunyai link ke situs ABC.com Latihan SEO Untuk Pemula.

Trus kalau sudah tahu hasilnya gmana? ya tergantung kalau memang masih mau bersaing di Latihan SEO Untuk Pemula ya kita harus mencoba menaikkan link popularity kita agar situs/blog kita lebih mudah menduduki posisi bagus di SERP Latihan SEO Untuk Pemula. Karena situs/blog yang mempunyai link popularity yang tinggi akan lebih mudah menduduki posisi SERP yang bagus walaupun belum dioptimasi secara optimal.

Tertarik untuk mencoba?

Catatan:
Postingan ini untuk mendukung Latihan SEO Untuk Pemula :D

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home