Saturday, November 29, 2008

My Instant Payment From NeoBux (always)

Hari ini request payment lagi dari Neobux, request sekitar 17.4 Dollar, tapi kena potongan 0.34 Dollar sama Paypal, jadinya cuman nyampe 17.06 Dollar. Kok nanggung sih kenapa ngga 20 Dollar sekalian? Kebetulan saya sudah ngebet banget ingin membeli E-book untuk belajar domain Parking[...]Payment Instant Neobux
Hari ini request payment lagi dari Neobux, request sekitar 17.4 Dollar, tapi kena potongan 0.34 Dollar sama Paypal, jadinya cuman nyampe 17.06 Dollar. Kok nanggung sih kenapa ngga 20 Dollar sekalian? Kebetulan saya sudah ngebet banget ingin membeli E-book untuk belajar domain Parking, harganya pas 20 Dollar. Sementara di balance Paypal cuman ada 3 dollar, makanya pas nyentuh angka 17 dollar lebih, dengan semangat langsung saya cashout saja via Paypal.

Ayo Belajar Domain Parking....

Catatan:
Postingan ini turut mendukung Latihan SEO Untuk Pemula :D

Labels: ,

11 Comments:

Anonymous Anonymous said...

congrat ya bro...
ngomong2 ngumpulin brapa lama tuh dapat $17 di neo. punya ref brapa tuh and upgrade or standar member bro..?

November 29, 2008 at 8:50 PM  
Anonymous Anonymous said...

paypal sy isinya ga byk mas. ga nyampe 2$ :)
payment dr cliksor jg pending...
puyeng.....~x(

November 30, 2008 at 11:04 AM  
Anonymous Anonymous said...

hehehe...paypal sy cm 1.95$
keren tuh udah smp 17$

November 30, 2008 at 11:07 AM  
Anonymous Anonymous said...

pengen belajar domain parking jg. cm paypal blm ckp tuh

November 30, 2008 at 11:08 AM  
Anonymous Anonymous said...

@arie: Thanks Bro.
Saya ngumpulin dari tanggal 12 November, soalnya tanggal 11 November terakhir saya cashout. Trus keanggotaan Saya di neobux masih Standard, sementara untuk referall Saya punya 130 referral rental plus beberapa yang direct.

@casual cutie:Tenang Bro, kalo masalah pending mah, sama saya juga banyak yang pending, bikin puyeng memang...tetap semangat Bro.

@inforesep: Thanks Bro.

@jadul:Manfaatin aja google hacking Bro, banyak juga kok ebook/report gratisan, lumayan kalo untuk nambah-nambah wawasan di Domain parking mah. Tetap semangat.:)

November 30, 2008 at 2:39 PM  
Anonymous Anonymous said...

bakal dapat undangan makan2 lagi nih....

November 30, 2008 at 11:48 PM  
Anonymous Anonymous said...

Alhamdulillah dah abis dollarnya Om :D

December 1, 2008 at 1:48 PM  
Anonymous Anonymous said...

slamat ya bro .. sukses trus! ;)

December 2, 2008 at 5:28 PM  
Anonymous Anonymous said...

Thanks ya, sukses juga buat Anda :)

December 2, 2008 at 7:57 PM  
Anonymous Anonymous said...

Numpang komentar bro.... selamat ya atas paymentnya... btw Domain Parking appan ya? hehehe maklum pemula

December 3, 2008 at 12:47 AM  
Anonymous Anonymous said...

Ah masa sih ga tau Domain Parking? lagi ngegodain saya ya :D

December 3, 2008 at 10:45 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home