Sunday, November 23, 2008

Latihan SEO untuk Pemula dan SandBox

Postingan Latihan SEO untuk Pemula saya hilang dari index-nya Om Google, yang tersisa hanya mainsitenya saja, itu pun ada di posisi ke-61 :(( . Ternyata persaingan kontes pemula SEO lokal ini lumayan keras. Untuk sekarang saja posisi pemimpin klasemen sementara telah berpindah tangan ke blognya Bro Anied, sementara blognya kang Noval[...]Postingan Latihan SEO untuk Pemula saya hilang dari index-nya Om Google, yang tersisa hanya mainsitenya saja, itu pun ada di posisi ke-61 :(( . Ternyata persaingan kontes pemula SEO lokal ini lumayan keras. Untuk sekarang saja posisi pemimpin klasemen sementara Latihan SEO Untuk Pemula telah berpindah tangan ke blognya Bro Anied, sementara blognya kang Noval terlempar ke posisi 7.

Tapi itulah asyiknya belajar dan latihan SEO, kadang diatas kadang dibawah, saling banting, saling tindih, dan akhirnya ada yang keluar ;;) sebagai pemenang. :P

Karena status saya sebagai pemula yang latihan SEO, membuat saya hanya bisa menonton para Master SEO memperagakan ilmu canggih per-SEO-annya, :D sementara postingan saya yang Latihan SEO untuk Pemula malah hilang entah kemana. :((

Apakah istilah masuk sandbox cocok untuk disematkan pada postingan saya (Latihan SEO untuk Pemula-red) yang hilang dari index? Saya tidak tahu, namanya juga Pemula SEO alias Newbie, mungkin untuk para Master SEO hal itu adalah pertanyaan yang sangat mudah untuk dijawab, kalo untuk saya yang Pemula SEO takut salah jawab, ntar malah akan menimbulkan kerancuan di dunia Per-SEO-an :))

Buat para master SEO selamat berjuang di kontes SEO lokal bertajuk Latihan SEO untuk Pemula, saya mah mau nonton aja ah :D ngeri euy ilmu SEO-nya udah pada tinggi ngga ke kejar nih sama saya mah...

Labels: ,

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hiiihi, SEO, SEO, dan SEO. ane diperingkap pertama untuk google.com bisa diitung pemenang ga ya.wekekek

November 23, 2008 at 3:23 PM  
Anonymous Anonymous said...

eh bro dah ada yang nyalip lho...

November 23, 2008 at 4:01 PM  
Anonymous Anonymous said...

kayaknya yang ikut juga bukan para pemula lagi...hihihi...

November 24, 2008 at 11:50 AM  
Anonymous Anonymous said...

belajar SEO mesti sabar y mas...

November 24, 2008 at 8:28 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home