Saturday, December 13, 2008

SEO Tools Untuk Latihan SEO Bagi Pemula

Bagi seorang pemula yang sedang latihan SEO, kadang menjadi keasikan tersendiri bila kita bisa memonitor hasil dari optimasi yang sudah kita lakukan, di SERP(Search Engine Result Page), terutama di hasil SERP-nya Paman Google. Begitupun dengan saya sendiri yang bisa dibilang masih pemula dalam urusan ilmu SEO ini. Walaupun kalau hasil di SERP ternyata blog/site kita berada di halama awal mungkin tools ini tidak perlu digunakan, tapi akan berguna bila ternyata hasil di SERP-nya ternyata tidak ada di halaman awal dan bila kita ingin tahu, maka kita harus mengecek[...]Bagi seorang pemula yang sedang latihan SEO, kadang menjadi keasikan tersendiri bila kita bisa memonitor hasil dari optimasi SEO yang sudah kita lakukan, di SERP(Search Engine Result Page), terutama di hasil SERP-nya Paman Google. Begitupun dengan saya sendiri yang bisa dibilang masih pemula dalam urusan ilmu SEO ini. Walaupun kalau hasil di SERP ternyata blog/site kita berada di halama awal mungkin tools SEO ini tidak perlu digunakan, tapi akan berguna bila ternyata hasil di SERP-nya ternyata tidak ada di halaman awal Latihan SEO Untuk Pemula dan bila kita ingin tahu, maka kita harus mengecek satu persatu Latihan SEO Untuk Pemula. Lama-lama gempor juga kan? atau minimal males :D Latihan SEO Untuk Pemulanya.

Keunggulan utama tools SEO Pemula ini bagi saya adalah harganya yang Gratis :D Maklum karena saya masih pemula SEO maka untuk latihan seo-pun diusahakan menggunakan free tools SEO. :)) Tapi hasilnya lumayan kok. Berikut hasil percobaan yang sedang saya lakukan di Latihan SEO Untuk Pemula:

Digambar itu kemonitor kalau untuk keyword Latihan SEO untuk Pemula saya pernah masuk 10 besar tepatnya di posisi ke-8, walaupun untuk hasil terakhir saya berada di posisi 17 =))

Bagi yang penasaran, nama toolsnya adalah Free Monitor for Google dari CleverStat.com. Dan bagi yang tertarik untuk menggunakannya, silahkan untuk mendownloadnya DISINI. Seperti biasa Downloadnya GRATIS TIS TIS.

Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan tambah semangat latihan seo untuk pemula-nya :D

Labels: , ,

2 Comments:

Blogger Arpan Lim said...

pertama nih ceritanya :d
di coba dulu yah bro...
kaya nya mantaf nih..
thx...

December 13, 2008 at 4:05 PM  
Blogger Arpan Lim said...

maaf bukan mau nyepam...
minta izin publikasi yah buat di blog saya...
nanti ada sumbernya koQ...

December 13, 2008 at 4:14 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home