Monday, December 15, 2008

Master SEO, Pemula SEO dan Pecundang SEO

Latihan SEO Untuk Pemula ternyata semakin hari makin ketat saja. Setiap hari saya cek untuk posisi 3 besar sering berubah. Dan bisa saya lihat kalau bukan pemula saja yang ikut latihan seo ini, para master SEO pun ikut mencoba mengobok-obok tempat latihan para pemula seo ini :DLatihan SEO Untuk Pemula ternyata semakin hari makin ketat saja. Setiap hari saya cek untuk posisi 3 besar sering berubah. Dan bisa saya lihat kalau bukan pemula saja yang ikut latihan seo ini, para master SEO pun ikut mencoba mengobok-obok tempat latihan para pemula seo ini :D

Saya sendiri sampai hari ini tidak beranjak dari 20 besar di Latihan SEO Untuk Pemula ini. Tepatnya di posisi 17, saya sudah mencoba mengeluarkan ilmu SEO Pemula yang saya punyai, tapi hasilnya tetap tidak ada perubahan posisi pada SERP. Entah apalagi yang harus saya lakukan agar posisi saya di Latihan SEO untuk Pemula ini bisa menembus 10 besar. ~X(

Bisa dibilang saya ini kemungkinan besar diakhir latihan seo untuk pemula nanti hanya akan menjadi Pecundang SEO :( . Ada yang mau menemani saya ?? :D

Labels: ,

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

wakakkaka. ane udah lama bro jd pecundang neh.

December 16, 2008 at 1:55 AM  
Anonymous Anonymous said...

:)) Alhamdulillah ternyata sudah ada yang siap menemani saya jadi pecundang SEO =))

December 16, 2008 at 1:29 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home