Tuesday, December 16, 2008

Keyword Density dan Latihan SEO Untuk Pemula

Latihan SEO Untuk PemulaLatihan SEO Untuk Pemula ini bagi saya benar-benar menjadi ajang Latihan SEO Untuk Pemula. Maklum karena belajar SEO secara otodidak jadinya banyak nabrak sini nabrak sono. Pada awal-awal ajang Latihan SEO untuk Pemula, postingan saya yang Latihan SEO untuk Pemula sering bolak balik masuk SandBox-nya Paman Google mungkin karena ada kesalahan[...]Keyword Latihan SEO Untuk PemulaLatihan SEO Untuk Pemula ini bagi saya benar-benar menjadi ajang Latihan SEO Untuk Pemula. Maklum karena belajar SEO secara otodidak jadinya banyak nabrak sini nabrak sono. Pada awal-awal ajang Latihan SEO untuk Pemula, postingan saya yang Latihan SEO untuk Pemula sering bolak balik masuk SandBox-nya Paman Google mungkin karena ada kesalahan dalam cara Latihan SEO Untuk Pemula mengoptimasinya.

Apakah over-optimasi?Belum tahu juga, masa iya Pemula SEO yang sedang Latihan SEO Untuk Pemula bisa melakukan latihan optimasi SEO sih :D . Atau Link Spam? apaan tuh link spam? Ah ternyata banyak kosakata latihan SEO yang saya tidak mengerti nih, dasar masih Latihan SEO Untuk Pemula :))

Hihihhi...ngomong apaan sih? dikit-dikit nulisnya Latihan SEO Untuk Pemula, terus ngulang Lagi Latihan SEO Untuk Pemula, bosan kan, kalo tiap kali latihan posting harus ada kalimat Latihan SEO Untuk Pemula? Emangnya ngga ada kata lain selain Latihan SEO Untuk Pemula? Heheheh...

Trus, emang ada hubungannya antara Latihan SEO Untuk Pemula dan Keyword Density?? Ada donk, hubungannya yaitu pada latihan postingan kali ini saya sedang mengukur keyword density pada postingan pemula ini. Dan kalau misalkan hasil pengukurannya Latihan SEO Untuk Pemula ternyata masih dianggap latihan normal maka bisa dibilang aman dari penalti SEO oleh Paman Google.

Memangnya Latihan SEO Untuk Pemula yang dianggap masih normal itu berapa sih? Katanya sih kalau hasil pengukuran latihan keyword density Latihan SEO Untuk Pemula-nya masih disekitaran 3 sampai 7 persen. Emang ada toolsnya? Ada donk, berikut ini tools keyword density checker di Latihan SEO Untuk Pemula. Makanya coba deh cek url anda, apakah sudah masuk di batasan latihan normal atau masih kurang SEO atau mungkin malah melebihi batas SEO normal Latihan SEO Untuk Pemula?

Yuk kita cek Keyword Density Latihan SEO Untuk Pemula kita...kali saja bila kita sering melakukan latihan latihan akan membuat Latihan SEO Untuk Pemula kita makin woke b-(

Labels: ,

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

maksih banyak pencerahannya ... mas

December 17, 2008 at 10:34 AM  
Anonymous Anonymous said...

kok ga isa dibuka websitenya mas?

December 19, 2008 at 12:02 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home