Tuesday, August 5, 2008

Request CashOut di PTC site Foxcash

Akhirnya bisa juga request cashout di Foxcash, setelah sempat ke-reduce balance-nya alias berkurang sampe sekitar 7 Dollar-an. Sebenarnya batas minimum untuk request cashout di Foxcash adalah 10 Dollar, tapi karena ada minimum click 250 click, makanya baru bisa cashout sekarang. Untuk aturan minimum click ini sempat di-disable ketika Foxcash baru online lagi setelah kena serangan cracker, dan apesnya saya ketika balance saya sudah mendekati 10 Dollar, aturan minimum 250 click di-enable-kan lagi, jadilah saya terus melakukan click sampai balance nyampe di sekitaran 13 Dollar ini[...]Akhirnya bisa juga request cashout di Foxcash, setelah sempat ke-reduce balance-nya alias berkurang sampe sekitar 7 Dollar-an. Sebenarnya batas minimum untuk request cashout di Foxcash adalah 10 Dollar, tapi karena ada minimum click 250 click, makanya baru bisa cashout sekarang. Untuk aturan minimum click ini sempat di-disable ketika Foxcash baru online lagi setelah kena serangan cracker, dan apesnya saya ketika balance saya sudah mendekati 10 Dollar, aturan minimum 250 click di-enable-kan lagi, jadilah saya terus melakukan click sampai balance nyampe di sekitaran 13 Dollar ini.

Ini adalah stat saya ketika saya akan melakukan request cashout.
stat foxcash 5 agustus 2008

Yang ini adalah setelah saya melakukan request cashout.
request foxcash 5 agustus 2008

Dan terakhir, yang ini adalah di history page-nya.
history request foxcash 5 agustus 2008

Sengaja saya melakukan capture ini, sebagai jaga-jaga kalau foxcash ini kena serangan lagi, heheheh. Kan ada buktinya captureannya.

Trus sekarang gmana? Ya nunggu aja, kalau dilihat dari gambar yang kedua, katanya untuk payment sekitar 15 atau 30 hai tergantung jenis keanggotaan. Karena saya masih standard member, maka saya kemungkinan akan mendapat payment dalam waktu 30 hari kedepan.

Mudah-mudahan sih dibayar. Menunggu mode:ON

Labels:

7 Comments:

Blogger Kebun Sayur Alami di Samarinda said...

Waah selamat yaa...mudahan cita-citanya jadi fulltime PTC clickers...kesampaian dan jadi suhunya...amiiin!

August 6, 2008 at 10:29 PM  
Anonymous Anonymous said...

Selamat mas ya.. moga2 cepet masuk tuh bayarannya ke acc AP. Thanks udah berkunjung ke Blog saya.

August 7, 2008 at 2:47 AM  
Anonymous Anonymous said...

Terima Kasih atas doanya Mas Manggis dan thanks juga buat Mas Lukito yang sudah mampir.

August 7, 2008 at 5:56 AM  
Anonymous Anonymous said...

Mas, kalo APnya belum verified, bisa terima dana?

August 8, 2008 at 11:33 AM  
Anonymous Anonymous said...

Sudah bisa kok, baik menerima dana atau mengirim dana, hanya saja ada limit transaksi perbulannya. Kalau ga salah 100 dollar perbulan.

August 8, 2008 at 3:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

aku jg sempet kena getahnya waktu foxcash down, memberku dihapus..... kabarnya foxcash dimasukin daftar scam ya?

August 12, 2008 at 8:26 AM  
Anonymous Anonymous said...

Di Forum PTC sih, ada yang memasukkan Foxcash ke Suspect SCAM, tapi kalau saya sendiri sih tetap melakukan click. Sambil nunggu kabar pastinya SCAM atau tidaknya.

Tetap Semangat !!!

August 12, 2008 at 10:14 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home