Wednesday, July 30, 2008

Payment Instan Ketiga dari NeoBux

Alhamdulillah, walaupun Neobux (ref) main site-nya sedang UpDown, kalau untuk urusan payment tetap instan. Sudah dapat lagi payment kurang lebih 10.4 Dollar. Total dari NeoBux sudah dapet sekitar 18 Dollar lebih. Masih dalam tahap recycling investment jadinya masih belum bisa dinikmati, semua payment yang sudah saya dapatkan, saya investasikan lagi untuk membeli atau rental paket referral. Dan alhamdulillah bulan ini, pendapatan dari PTC sudah ada penigkatan[...]Alhamdulillah, walaupun Neobux (ref) main site-nya sedang UpDown, kalau untuk urusan payment tetap instan. Sudah dapat lagi payment kurang lebih 10.4 Dollar. Total dari NeoBux sudah dapet sekitar 18 Dollar lebih. Masih dalam tahap recycling investment jadinya masih belum bisa dinikmati, semua payment yang sudah saya dapatkan, saya investasikan lagi untuk membeli atau rental paket referral. Dan alhamdulillah bulan ini, pendapatan dari PTC sudah ada penigkatan yang lumayan.

Berikut Untuk payment proofnya Neobux.
Payment Proof Neobux

Ada yang mau nyoba Join di NeoBux?Kalau ada monggo Join disini ya.

Pesan saya, kalau ANDA Join di NeoBux, saya sarankan sih mencoba rental referral, atau kalau masih merasa takut untuk invest, aktif clicking dan nyari referral, soalnya iklan per hari untuk member indonesia hanya 4 iklan saja, jadi kalau anda sendiri clicking tanpa dibantu referral, akan cukup lama untuk mencapai batas payout.

Labels:

4 Comments:

Blogger Kebun Sayur Alami di Samarinda said...

Syukurlah dah ada yang masuk tuk diinvest kan sgala lagi....kadang aku sabaran dgn hasilnya yg sekecil itu lho wan....
Klo DEPACCO...? Pernah ikut, dulu aku ikutan itu tapi yah itu td keciiil kali jadi sekarang thak cuekin aja....
Link nya dah kupasang wan....

August 1, 2008 at 2:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

Iya sih Mas, untuk bermain di bisnis PTC memang butuh kesabaran tinggi nih, selain banyak SCAM juga yang kita dapat ya receh.
Kalau untuk saya sendiri sih, rencananya PTC ini mau saya jadikan Pilot Project bisnis Online saya.
Target suatu saat bisa jadi Full Time Clicker(menggubah dikit Full Time Blogernya Om Budi Putra...heheheh).
Doain ya Mas.

August 1, 2008 at 7:46 PM  
Anonymous Anonymous said...

Selamat ya. $$$ bertambah lagi. Ohya, linknya Mas dah saya masukkin.

August 4, 2008 at 1:04 PM  
Anonymous Anonymous said...

Thanks Bro Herro. Punya ANDA juga sudah saya Add.
Thanks.

August 4, 2008 at 6:25 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home