Friday, July 18, 2008

Request PayOut di Program PTC

Hari ini saya melakukan request Payout/Cashout di 2 program PTC yaitu di Anglebux, GiBux. Ga terlalu berharap dibayar cepet sih untuk Anglebux sama gibux, karena memang sesuai TOS katanya sekiar 30 working days, Jadi request cashout dan lupakan, dibayar syukur ngga di bayar ya apes kali. Heheheh[...]Hari ini saya melakukan request Payout/Cashout di 2 program PTC yaitu di Anglebux, GiBux. Ga terlalu berharap dibayar cepet sih untuk Anglebux sama gibux, karena memang sesuai TOS katanya sekiar 30 working days, Jadi request cashout dan lupakan, dibayar syukur ngga di bayar ya apes kali. Heheheh.

Di AngleBux saya request Payout sebesar 10.18 Dollar, sementara di Gibux saya request sekitar 3.035 Dollar. Saya juga sebenarnya kemarin sudah melakukan request payout di Loyalbux sebesar 2.3 dollar.

Khusus Loyalbux, saya sudah memposting request payout di Forumnya Loyalbux, dan biasanya sih cepet, dulu pas dapet payment pertama dapet sekitar 5 jam-an, tapi karena kemarin Forumnya Down, jadinya baru hari ini bisa posting di forumnnya Loyalbux.

Kita tunggu aja ya. Pada bayar ngga nih...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home