Sunday, July 13, 2008

Rental 50 Referral di NeoBUX

Setelah mendapatkan dana AlertPay hal pertama yang saya lakukan adalah tentu saja melakukan rental referral di NeoBUx. Hal yang sudah lama saya nantikan...heheheh. Saya mengambil paket yang 50 Referral, soalnya hanya paket terbesar yang ada hanya yang 50 referral, untuk yang 70 dan 100 referral sedang kosong[...]Setelah mendapatkan dana AlertPay hal pertama yang saya lakukan adalah tentu saja melakukan rental referral di NeoBUx. Hal yang sudah lama saya nantikan...heheheh. Saya mengambil paket yang 50 Referral, soalnya hanya paket terbesar yang ada hanya yang 50 referral, untuk yang 70 dan 100 referral sedang kosong. Saya invest sekitar 12.5 Dollar/50 referral untuk masa rental satu bulan. Kita lihat saja nanti, apakah ujicoba saya ini berhasil...

Kalo anda ingin lihat capturannya saya sertakan di gambar bawah.


Ok kita tunggu saja ya, nanti akan saya posting lagi perkembangannya.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home