Saturday, June 28, 2008

Payment Pertama PTC LoyalBux

Loyalbux memang muantab, baru tadi saya request payment sekarang saya cek payment sudah masuk ke account Alertpay saya. Walaupun secara nominal tidak besar hanya 2.17 dollar, tapi sudah memberikan bukti bahwa PTC site ini bukan SCAM.[...]Loyalbux memang muantab, baru tadi saya request payment sekarang saya cek payment sudah masuk ke account Alertpay saya. Walaupun secara nominal tidak besar hanya 2.17 dollar, tapi sudah memberikan bukti bahwa PTC site ini bukan SCAM.

Kalo saya hitung lama paymentnya kurang lebih 5 Jam, saya request payment jam 03 AM waktu server dan saya dapat payment sekitar jam 8 Am kurang. Jadi sekitar 5 jam-an kan. kalau saya request nya pas waktu Admin sudah bangun tidur mungkin lebih cepat lagi, bahkan kalau pas lagi si Admin online di Forumnya loyalbux kita bisa dapat payment instan.

bukti payment dari loyalBUX

Kayaknya untuk waktu payment mungkin masih kalah sama neobux, tapi dari jumlah iklan perhari yang saya dapat lebih banyak loyalbux. Di neobux saya paling banyak 5 iklan, sementara di loyalbux saya bisa dapat 7 iklan, ga terlalu beda jauh sih, but lumayan. Hahahah.

Kalo ada yang tertarik untuk nyoba PTC site ini, monggo pergukanan link INI. Terima kasih saya ucapkan kalau ANDA mau join di Loyalbux menggunakan link referral saya.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home