Saturday, June 28, 2008

Request Payout Keempat di 07Bux.net

Sesuai target yang sudah saya canangkan beberapa waktu yang lalu, yaitu saya akan melakukan cashout setelah balance di account 07Bux.net sudah mencapai 17 Dollar. Dan target itu hari ini sudah tercapai, posisi balance pada hari ini sudah mencapai 17.32 Dollar. Dan saya sudah melakukan request cashout[...]Sesuai target yang sudah saya canangkan beberapa waktu yang lalu, yaitu saya akan melakukan cashout setelah balance di account 07Bux.net sudah mencapai 17 Dollar. Dan target itu hari ini sudah tercapai, posisi balance pada hari ini sudah mencapai 17.32 Dollar. Dan saya sudah melakukan request cashout.

Berikut ini stat di balance account saya :
07bux.net balance stat

Dan yang ini di history page :
07bux.net balance stat

Berarti sudah masuk ke database-nya 07bux.net, tinggal nunggu audit nih.

Wish ME Luck!!

Labels:

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

mas, mau nanya,
mas msh standar member or dah premium ?
trus satu lagi, TOS 07bux ini kan wktu payment 30 hari, nah kl mas mendapatkannya brp hari nih ?

makasih atas jawabannya...

July 1, 2008 at 10:07 AM  
Anonymous Anonymous said...

Saya di 07bux masih standard member dan untuk TOS yang 30 hari ini, blom tahu nih, soalnya sampe sekarang blom dapet paymentnya.

Tapi kalo yang sebelum perubahan TOS menjadi 30 hari(dulu TOS paymentnya 14 hari untuk standar) saya bisa dapet payment kurang dari 3 hari.

Di Forum PTCtalk sih banyak yg complain juga, soalnya si ADMIN 07bux nya pilih-pilih, kalo kita invest, misal beli referral, biasanya untuk paymentnya di utamain.

Muda-mudahan membantu ya.

July 1, 2008 at 6:39 PM  
Blogger Tom's said...

met menuggu ajah Mas..
hehehehehehhe..kalo aku di 07 belon bisa cash out masih kurang dikit. kalo di bux.to lagi pending cash out (nggak tau sampai kapan). cuman yg paling cepet di trustbux. aku ngetest cash out di 3USD ke paypal hanya 2 hari

August 27, 2008 at 8:26 PM  
Anonymous Anonymous said...

Iya nih Mas Tom lagi nunggu. Luaaama banget nih...wah dah dapet payment dari trustbux tuh, congrats ya...

August 27, 2008 at 8:59 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home