Saturday, June 21, 2008

Request CashOut di BuxEar.com

Balance di BuxEar.com (ref) sudah mencapai batas minimum cashout, yaitu 5 Dollar. Dan untuk itu saya langsung saja mencoba Request Cashout yang pertama di Buxear.com[...]Balance di BuxEar.com (ref) sudah mencapai batas minimum cashout, yaitu 5 Dollar. Dan untuk itu saya langsung saja mencoba Request Cashout yang pertama di Buxear.com

Untuk lebih jelasnya stat balance-nya bisa dilihat dibawah ini.
Balance Stat BuxEar.com

Dan ini di history page Account Buxear.com.
History page Buxear.com

Saya belum pernah dapet payment dari Buxear.com, mudah-mudahan nanti paymentnya cepet, klo di TOS untuk lama payment katanya sekitar 72 Jam.
6) All payments are made via Alertpay no other payment method is being used at this time. You can request for payment once your account balance is $1.00 USD or more. Your payment will be processed and issued via Alertpay within 72 business hours. You can only request one payment at the time.

Kita tunggu saja, apakah mereka bayar dan apakah sesuai TOS mereka, yaitu sekitar 72 Jam. Kalau anda tertarik silahkan Join jadi referral saya DISINI. Gratis Kok.

Labels:

6 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Saya 30 klik lagi juga udah mau payout di buxear. kira2 berapa lama ya. Nanti kalau payout kamu udah nyampe tlg di informasikan ke shoutmix saya ya.. makasih

June 24, 2008 at 12:06 AM  
Anonymous Anonymous said...

Siip Bro Faisal nanti akan saya infokan.

June 24, 2008 at 8:25 AM  
Blogger blogtestingabal2 said...

mas, ada saran buat program2 PTC yg payoutnya rendah dan paymentnya cepet? n tidak lupa yg adminnya terpercaya...
nti aku jd downline mu deh...

salam kenal yak, thx b4!!

June 26, 2008 at 2:35 PM  
Anonymous Anonymous said...

Salam kenal juga Mas Adhe Alfan,
Untuk listnya mungkin bisa dilihat disini ya.

Thanks dah mampir ya.

June 26, 2008 at 9:45 PM  
Anonymous Anonymous said...

udah dapet 9 dolar, pending udah 10 hari..
ada yang bilang site ini terancam scam, sedih, padahal punya 8 ref yang aktif semua...

yang tertarik ref exchange, email saya penawaran anda ke adi@techemail.com

July 5, 2008 at 9:09 PM  
Anonymous Anonymous said...

@adi...
Iya mas saya juga lagi H2C nih, masih pending audit, padahal saya baca di PTCtalk, yang requestnya tanggal 20 juni, sama kayak saya, dah dapet payment, tapi klo misalkan scam ya gmana lagi, tapi untung saya belum invest di buxear.

Punya 8 ref, beli apa exchange mas?

July 6, 2008 at 6:31 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home