Thursday, June 12, 2008

Payment Ke-3 07bux.net

Alhamdulillah, hari ini payment ketiga dari 07bux.net sudah masuk ke Account Alertpay saya. Masih sekitaran 7 Dollar, tepatnya sekarang saya request 7.09 Dollar. Lumayan buat beli 5 referral lagi.

Berikut ini proof-nya[...]
Alhamdulillah, hari ini payment ketiga dari 07bux.net sudah masuk ke Account Alertpay saya. Masih sekitaran 7 Dollar, tepatnya sekarang saya request 7.09 Dollar. Lumayan buat beli 5 referral lagi.

Berikut ini proof-nya...
payment ketiga 07bux.net

Labels: ,

10 Comments:

Blogger Unknown said...

kalau 07bux paymentnya sampai berpa hari?

June 14, 2008 at 4:32 PM  
Anonymous Anonymous said...

Saya sudah tiga kali dapet payment dan semuanya dibayar dibawah 3 hari.
Mungkin karena saya invest referral kali ya...soalnya ada juga yg seminggu lebih blom dibaya-bayar.

June 14, 2008 at 9:36 PM  
Blogger Unknown said...

terus udah upgrade jadi premium member belum?
kalau belum dg adanya aturan baru, kemungkinan uangnya baru sampai setelah 30 hari ya.
Udah pernah tarik uang dr alertpay blm?

June 15, 2008 at 9:04 PM  
Anonymous Anonymous said...

Saya di 07bux.net belum upgrade, masih member standard.

Untuk masalah 30 harinya saya belum tau, soalnya kemarin pas saya cashout masih dengan TOS 14 hari.

Saya belum pernah tarik uang dari Alertpay, sekarang uang yang saya dapat langsung saya invest lagi.

Thanks dah mampir Bro Faisal.

June 16, 2008 at 6:05 AM  
Anonymous Anonymous said...

maaf mas numpang tanya, uang yg mas kasih ke pak cosa bwt beli dana Alertpay dah direfund blm? saya juga termasuk salah satu yg ketiban sial di changer ini..thanks

June 19, 2008 at 2:12 PM  
Anonymous Anonymous said...

Belum tuh, sampe kesel saya nih. Ga ada kabarnya sama sekali, beberapa kali di SMS ga jawab, ninggalin comment juga sama.
Padahal kalo emang ada niat baik buat refund asal ada kejelasan waktunya saya ga masalah. Atau ada basa basinya lah, Ini mah kayak cuek aja.
Bikin tambah kesel jadinya.

June 19, 2008 at 4:17 PM  
Anonymous Anonymous said...

mas, kalo akun alertpay-nya lom verified bisa terima payout dari 07bux ga ya..

August 13, 2008 at 10:53 AM  
Anonymous Anonymous said...

Bisa, malah bukan hanya dari 07bux aja, dari ptc site yang lain juga bisa kok.

August 13, 2008 at 11:14 AM  
Anonymous Anonymous said...

Mas kalo akun alertpay lom verified bisa untuk beli-beli ga, misalnya beli referal di 07bux

August 27, 2008 at 10:32 AM  
Anonymous Anonymous said...

Bisa, bisa untuk beli referral atau untuk upgrade member ke premium.

Ada rencana beli referral di 07Bux.net?? untuk TOS sekarang lama lho paymentnya. untuk standard 60 hari, untuk premium 30 hari.

August 27, 2008 at 8:48 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home