Thursday, June 5, 2008

McBux.com problem (again)

Account McBux.com saya hari ini terkena masalah, yaitu balance saya yg sudah kurang lebih 3 Dollar, hari ini direset menjadi 0.08 Dollar. Panik? Tentu saja, soalnya persaan saya tidak meng-klik Anti Cheat Link. Selidik punya selidik saya mampir ke Forumnya McBux.com, dan Whoaalllaa....ternyata bukan saya saja yang terkena masalah ini.Account McBux.com saya hari ini terkena masalah, yaitu balance saya yg sudah kurang lebih 3 Dollar, hari ini direset menjadi 0.08 Dollar. Panik? Tentu saja, soalnya persaan saya tidak meng-klik Anti Cheat Link. Selidik punya selidik saya mampir ke Forumnya McBux.com, dan Whoaalllaa....ternyata bukan saya saja yang terkena masalah ini.

Banyak yang terkena balance reset ini, info dari admin, katanya ada cracker(yang bener hacker apa cracker sih?) yang merubah tampilan dari Anti Cheat Link menjadi seperti iklan biasa, makannya banyak yang terkena reset balance.

Mudah-mudahan masalah ini cepat solve, soalnya saya kan bentar lagi mau payout(ini juga kalo balance saya di kembalikan ke posisi awal).

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home