Saturday, May 31, 2008

PTC Dengan Payout Kurang Dari 2 Dollar

Di Bisnis PTC saat ini sedang banyak bermunculan PTC site dengan payout yang rendah. Ada yang menawarkan minimum payout dua dollar, bahkan ada juga yang kurang dari satu dollar. Hal ini sebenarnya keuntungan buat kita, karena di Bisnis PTC ini terkenal banyak sekali PTC site yang kemudian berubah menjadi SCAM atau kemudian hilang begitu saja. Jadi dengan semakin rendahnya minimum payout, kita akan semakin cepat mengetahui apakah sebuah PTC site membayar atau tidak, alias SCAM atau bukan[...]Di Bisnis PTC saat ini sedang banyak bermunculan PTC site dengan payout yang rendah. Ada yang menawarkan minimum payout dua dollar, bahkan ada juga yang kurang dari satu dollar. Hal ini sebenarnya keuntungan buat kita, karena di Bisnis PTC ini terkenal banyak sekali PTC site yang kemudian berubah menjadi SCAM atau kemudian hilang begitu saja. Jadi dengan semakin rendahnya minimum payout, kita akan semakin cepat mengetahui apakah sebuah PTC site membayar atau tidak, alias SCAM atau bukan.

Berikut ini beberapa PTC site dengan minimum payout kurang dari Dua Dollar:
ThinkBux.com[ref]
Stat Site :
Standart Member - 0.01 Dollar/click
5) All payments are made via PayPal or AlertPay and no other payment method is being used at this time. You must manually request for payment to be processed and it will be issued within 2 days for premium members and within one week for standart members. But, if you are from china, you must BUY premium first to be paid. You must accumulate at least $2 before payment will be issued.

Deluxebux.com[ref]
Stat site :
Standart Member - Up to 0.01 Dollar/click
Every day payments to our users are processed through AlertPay ($0.05) Paypal ($0.05 Min) and E-Gold ($0.02 Min). Payouts are made within 12-24 hours.

Seven-bux.com[ref]
Stat site:
Standart Member - 0.01 Dollar/click
You will be paid up to $0.01 for each sponsor you visit, depending on the amount they specify. There is the ability of earning more by referring friends and family, who could also benefit from the links available. A standard member will earn 50% of any of their referral earnings.

Payment requests can be made every day and are processed through AlertPay ($1.00 Min) and E-Gold ($0.02 Min). Payouts are made within 24-48 hours.

Incentria.com
Stat site:
Standart Member - 1 dollar payout

Selamat berburu and Happy Clicking!!

Catatan :
Walaupun di PTC site minimum payout bisa dibawah 1 Dollar, khusus untuk pembayaran yang melalui AlertPay, minimum transaksi adalah 1.1 Dollar.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home