Thursday, May 29, 2008

Alertpay dan PTC Site

Bagi Anda yang berniat untuk mencoba terjun di bisnis PTC, Anda diwajibkan mempunyai Account di AlertPay. Kenapa? Karena mayoritas PTC site menggunakan Alertpay sebagai payment processornya. Jadi apakah alertpay itu? Alertpay adalah sebuah system pembayaran elektronik yang memungkinkan kita melakukan pembayaran atau penerimaan uang di internet melalui e-mail dengan aman, cepat dan berbiaya rendah[...]AlertPay Payment ProcessorBagi Anda yang berniat untuk mencoba terjun di bisnis PTC, Anda diwajibkan mempunyai Account di AlertPay. Kenapa? Karena mayoritas PTC site menggunakan Alertpay sebagai payment processornya. Jadi apakah Alertpay itu? Alertpay adalah sebuah system pembayaran elektronik yang memungkinkan kita melakukan pembayaran atau penerimaan uang di internet melalui e-mail dengan aman, cepat dan berbiaya rendah.

Adakah syarat untuk mendapatkan account Alertpay? Tentu saja ada, syaratnya yaitu Anda harus mempunyai e-mail, karena melalui e-mail kita nanti setiap transaksi akan dikirim reportnya, baik pembayaran ataupun pembelian. Dan ketika membuat Account di Alertpay yang akan mejadi acuan adalah alamat e-mail kita.

So, Apakah Anda sudah mempunyai alamat e-mail? Klik Disini kalau anda belum mempunyai e-mail dan dapatkan e-mail Gmail Anda. Dan apabila anda sudah mempunyai e-mail silahkan anda dapatkan Account Alertpay Anda disini. GRATIS.

Labels:

24 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hmmm...selama ini baru pake paypal doank sih...takut bingung kalo kebanyakan account...huehehe..

May 29, 2008 at 2:02 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hahaha..iya sih klo kebanyakan Account malah bingung Username sama Passwordnya, but khusus kalo anda ingin mengikuti program PaidToClick[PTC] ya mau ga mau anda harus bikin, soalnya kebanyakan payment lewat AlertPay.
Anyway thanks dah mampir Boss.

May 29, 2008 at 2:23 PM  
Anonymous Anonymous said...

sudah ada AP tapi lom di verifikasi neh, gemana seh caranya???

May 30, 2008 at 12:09 AM  
Anonymous Anonymous said...

Sama, saya juga belum diverifikasi. Untuk step by step verifikasi Alertpay bisa di baca disini.
Trims dah mampir Mas.

May 30, 2008 at 8:19 AM  
Anonymous Anonymous said...

Aku ada pertanyaan neh, kabarnya untuk melakukan payout atau menarik duit dari alertpaypal harus memakai ip yg sama pada saat kita mendaftar, benar atau tidak? karena koneksi di rumah menggunakan speedy yg menggunakan dynamic ip, jadinya gw khawatir uda rutin nge-klik2 tau2 hasilnya ga isa di ambil

July 23, 2008 at 2:14 PM  
Anonymous Anonymous said...

Saya sendiri belum punya pengalaman dengan masalah Dynamic IP, jadinya saya ga bisa jawab pertanyannya nih.

Tapi memang untuk beberapa PTC site sangat ketat dengan aturan IP ini, yaitu satu IP hanya untuk satu username/member.

Dan ada juga yang memperbolehkan dynamic IP, asal jangan jadi referral dengan menggunkan IP yang sama.

Mungkin untuk lebih jelasnya bisa baca TOS atau FAQ, PTC site yang bersangkutan.
Thanks.

July 23, 2008 at 2:39 PM  
Anonymous Anonymous said...

Saya mau tanya...kok saya hanya bisa daftar ke bux.to saja ya...ketika sama mau daftar ptc yang lain, dibilang sudah punya account, saya mengerti klo masalahnya adalah ip yang saya pakai bukan dynamic...lantas seperti saudara yang mempunyai 6 ptc apakah tidak melanggar tos so saya bisa daftar ptc lain via warnet ngga ya?

July 24, 2008 at 7:29 AM  
Anonymous Anonymous said...

Kalu akses internet ANDA, misalkan dari kantor atau warnet, sepertinya IP yang ANDA pergunakan sudah digunakan oleh orang lain (ada yang sudah daftar/join di PTC tersebut sebelumnya), makanya muncul "pesan itu".
Jadi untuk mengikuti PTC dengan akses dari warnet, sepertinya akan bermasalah bila ada pengguna warnet tersebut yang mengikuti program PTC site yang sama(akan dianggap multiple account).
Untuk saya sendiri, saat ini saya jadi member di sekitar 35-an Program PTC, dan Alhamdulillah sampai saat ini belum ada masalah.

July 24, 2008 at 8:26 AM  
Blogger H_3176_KY said...

bisa tdk menggunakan alertpay yang blm diveryfikasi??
trz boleh minta list PTC nya ga??mas kn dah ikt 35 PTC ya??
o ya, yg terakhir bagaimana caranya agar orang lain bisa mendaftar di referal kita??

maaf pertanyaannya banyak, soalnya baru pertama nich..
thxb4..

July 27, 2008 at 11:25 PM  
Anonymous Anonymous said...

Kalo hanya untuk transaksi kecil-kecilan sih tidak terlalu masalah kok, punya saya juga masih unverified, TAPI sudah bisa untuk terima payment atau untuk purchase paket referral. Jadi tidak terlalu masalah.
Untuk list ptc-nya lagi saya update nih, belum semuanya saya add. Klo mo ngecek bisa dilihat disini.
Untuk pertanyaan terakhir, mungkin anda bisa bikin site yg isinya daftar link referral anda. Sebagai contoh site saya ini.
Demikian, mudah-mudahan membantu ya.
Kalau ada yang masih belum jelas, bisa ditanyakan lagi, akan saya bantu sebisanya.
Thanks.

July 28, 2008 at 1:17 PM  
Blogger H_3176_KY said...

sebelumnya terima kasih atas jawabannya..

oy..mau tanya lg, apakah apakah sewaktu sign up pertama kl kt sdh bisa memulai referal, contohnya saja apabila kt mendaftar kemudian teman saya lagsg mendaftar melalui link saya apakah saat itu saya sudah dikatakan bisa mendapat referal klik bila tmn saya memulai PTC ini??
ataukah kita harus mengupgrade ke premium members dulu baru bisa referal?

thx...

July 28, 2008 at 4:32 PM  
Blogger H_3176_KY said...

o yaa 1 pertanyaan lg..bila saya mendapat 1 referal..misal saya invite A, lalu si A invite B..lalu apakah si B ini termasuk dalam referal saya??apakah saya bs dpt referal paymen dari si B ini?

thxb4 maaf kl pertanyaanya terlalu banyak...

July 28, 2008 at 5:05 PM  
Anonymous Anonymous said...

Ya betul, ANDA tidak harus Upgrade member untuk mendapat referal click, tapi ada perbedaan harga click, bila kita upgrade dan non-upgrade/standard.
Misalnya, di B-U-X, bila kita standard member dan mempunyai referal, ketika si referral tersebut melakukan klik kita akan mendapat 0.01 Dollar per klik dan bila kita upgrade kita akan mendapat 0.012 dollar per klik.
Our current pay rate is $0.01 for each website you visit and $0.01 for each website your direct referrals visit. For premium members $0.015 for each website you visit and $0.012 for each website your direct referrals visit.

Untuk pertanyaan yg kedua, tergantung PTC sitenya. Ada yang menerapkan referral komisi sampai beberapa tingkat(misalnya tingkat pertama kita mendapat 20% dari harga own klik, kedua 10 %, dan seterusnya), ada juga yang hanya dari direct referral saja(misalnya 100% direct referral clik, seperti B-U-X tadi).
Demikian.

July 28, 2008 at 6:15 PM  
Anonymous Anonymous said...

saya mau tanya nih,,,boleh gak kita bikin account ganda di alertpay??

August 14, 2008 at 7:35 AM  
Anonymous Anonymous said...

Wah saya sendiri belum tahu tuh...boleh ngga ya?
Thanks dah mampir...

August 14, 2008 at 9:43 AM  
Anonymous Anonymous said...

Mas, nanya dong... gimana caranya cairin dana di alertpay tanpa pake bank di US? thanks

August 14, 2008 at 2:20 PM  
Anonymous Anonymous said...

Untuk pencairan AlertPay bisa dibaca disini ya.

August 15, 2008 at 8:43 AM  
Anonymous Anonymous said...

Anda sudah pernah mencairkan dana dari account payalert? Caranya gmana?

September 21, 2008 at 2:47 PM  
Anonymous Anonymous said...

Alhamdulillah sampai saat ini saya belum pernah mencairkan Dana AlertPay saya, soalnya untuk saat ini dana yang ada di Alertpay masih saya pergunakan untuk invest beli referral atau upgrade keanggotaan. Kalau anda ingin mencairkan Balance Alertpay mungkin info DISINI bisa bermanfaat.
Thanks.

September 21, 2008 at 3:01 PM  
Anonymous Anonymous said...

Boleh ngasih saran ga...
1. emang kebanyakan PTC diwajibkan pake alertpay, knp?karena PAYPAL tdk menerima lg website PTC krn bnyaknya scam. tp byk jg kok yg byar..
lgpl, pke paypal mahal potongannya bisa smpe 12 % klo ga slah, tp klo alertpay gratis semua.
2. kalo untuk verifikasi mudah kok, cukup isi datanya udah itu klik link verified tp kt hrus py ktp atau sim atw paspor pkoknya identitas diri kita. n jg rekening listrik, telp, koran, buku tabungan kt yg ada cap bank, nama, alamat kt yg batas penggunaannya minimal 6 bulan. tp klo kurang dari itu g diterima. kemarin sih, gw pke buku tbungan yg bru 3 bulan-wah ditolak. terpaksa deh pinjam py bokap, coz py gw ga da yg diatas 6 bulan. btw, semua data di ktp,sim dan buku tabungan, rek listrik, telp dll hrus sama. semuany harus discaner yah, spy bs dikrim lwat internet. btw bs jg kok difoto pake foto digital yg ada autofocus klo ga da scanner.
3. klo udah verified, tentang pengiriman dana dan penarikan mudah jg kok. cari aja orang yg mau jual dan beli dana AP. tp ati2 y beli / jualnya, cz byk penipuan. klo mau beli/jual minta no hp, telp ataw smz dia klo ga mau ditelp berarti dia mau nipu tp ati2 jg dg klo dia beli no bru udah dikrim baru dibuang no nya...
klo ada yg pengen tanya2 ttg ptc dan alertpay bs hbungi ke no hp sy aja ya 085266517503. klo email sy takut byk spammer. dijamin dibalas m'f klo ada pulsa aja yah... hehehehe

October 17, 2008 at 10:39 AM  
Anonymous Anonymous said...

Hei, buat yang mau ngisi dana Alertpaynya, bisa kontak saya di Y!M : anggarendra

atau bisa email di yahoo.co.id dengan id yang sama dengan ym saya,,

silakan tanya2 dulu

October 18, 2008 at 11:12 AM  
Anonymous Anonymous said...

alertpay gak kalah kok sama paypal, lbh easy-user bahkan. :)
sukses bro buat bisnis ptc nya.. :)

December 10, 2008 at 12:53 AM  
Anonymous Anonymous said...

Thanks ya atas Doanya :)

December 10, 2008 at 7:41 PM  
Anonymous Anonymous said...

semula sy tdk terlalu minat sm alertpay dan mencari ptc yng pakai paypal soalnya gak ada rekening utk verifikasi. kemudian sy iseng cb pakai surat yang dikirim bersama kartu debit payooner (gratis ) yang saya scan. dan ternyata bisa :-). so skr jadi ikut program ptc yang pakai alertpay.

December 12, 2008 at 2:04 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home