Tuesday, May 27, 2008

Program PTC Low Cashout

Setelah jalan-jalan ke Blognya MbahMul dan p3durungan (artinya apa ya?), baru tau kalo ada program PTC yang batas cashoutnya sekitar 1 dollar atau malah ada yang kurang dari 1 dollar, soalnya selama ini program-program PTC yang saya ikuti kebanyakan minimal 10 dollar walaupun ada juga yang 5 dollar, tapi mayoritas 10 dollar dan dengan proses cashout yang lama bisa sampai 30 hari[...]Setelah jalan-jalan ke Blognya MbahMul dan p3durungan (artinya apa ya?), baru tau kalo ada program PTC yang batas cashoutnya sekitar 1 dollar atau malah ada yang kurang dari 1 dollar, soalnya selama ini program-program PTC yang saya ikuti kebanyakan minimal 10 dollar walaupun ada juga yang 5 dollar, tapi mayoritas 10 dollar dan dengan proses cashout yang lama bisa sampai 30 hari.

Program-program PTC-nya diantaranya adalah cash-hi.com, kooplinks.com, payingcash.net. Program-program PTC ini kayaknya sebentar lagi bakalan masuk daftar PTC yang saya ikutin.

Kalau anda tertarik untuk mencoba mungkin anda bisa jadi referralnya MbahMul atau p3durungan soalnya saya sendiri sampai saat ini blom join jadi blom bisa ngasih link referral. Heheheh.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home