Sunday, May 25, 2008

About

Selamat Datang di The Clickers Club,

Blog ini berisi tentang lika-liku perjalanan saya mencoba bisnis online di PTC Program. Mudah-mudahan ada manfaatnya dan dapat memberikan informasi yang cukup bagi ANDA yang sedang mencari TAMBAHAN INCOME terutama dari Bisnis Internet atau Make Money Online.

Anda ingin tahu apa itu PTC ?
PTC adalah singkatan dari Paid To Click, bisa diartikan adalah suatu program online yang akan membayar kita setiap kali kita klik iklan. Program make money online termudah karena tidak membutuhkan skill, asal ada koneksi Internet Anda sudah bisa memulai Bisnis PTC.

Apa saja syarat untuk mengikuti program PTC ini?
Syaratnya mudah, ANDA mempunyai koneksi internet atau bisa akses internet, ANDA mempunyai Alamat E-mail, kemudian ANDA mempunyai Account ALERTPAY dan terakhir KETEKUNAN.

* Koneksi Internet?
Tentu ini kan Bisnis Online tentunya kita harus Online ke Internet kan?
* Alamat E-mail?
Saya yakin ANDA sudah mempunyai alamat E-mail, mungkin di Yahoo atau GMAIL, atau alamat e-mail lainnya.
* Account ALERTPAY?
Apa nih ALERTPAY? ALERTPAY adalah sebuah Online Payment Processor, yaitu sebuah alat pembayaran di Internet. ANDA pernah mendengar PAYPAL? Fungsi antara PAYPAL dengan ALERTPAY adalah sama. Apakah ANDA sudah mempunyai Account ALERTPAY? Kalau belum silahkan register DISINI (jangan khawatir GRATIS kok).
* Ketekunan?
Kenapa membutuhkan ketekunan, ya karena PTC ini adalah program make money online termudah, maka dollar yang anda dapatkan pun hanya RECEH. Mungkin hanya cukup untuk jajan CENDOL atau bayar PARKIR saja. Tapi ANDA jangan dulu memandang remeh si RECEH, karena yang BESAR pun dimulai dari yang kecil dulu kan? Ada strategi dan tips-nya supaya si RECEH ini ngumpul sehingga kita bisa mendapatkan Dollar yang lumayan.

Setelah ANDA mempunyai syarat yang saya sebutkan diatas silahkan ANDA coba untuk Join di beberapa program PTC, kalo ANDA tertarik bisa ANDA cek DISINI. Daftar PTC site terbaik yang saya listing berdasarkan cepatnya proses payment.

Kalau ada hal yang ANDA belum mengerti mari kita diskusikan disini atau melalui E-mail ke wa0nez@lycos.com. Dan jangan lupa pantau terus perkembangan PTC di blog ini.

Ayo kita mulai SEKARANG!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home