Friday, May 30, 2008

Manajemen Username dan Password di Bisnis PTC

Bisnis PTC adalah bisnis penghasil dollar yang paling mudah di Internet(ini menurut saya). Karena dengan hanya modal akses Internet kita bisa meraih dollar di Internet. Tapi karena begitu mudahnya, Dollar yang ditawarkan pun hanya dikisaran 0.01 dollar sampai 0.0125 per klik. Kalau dilihat sekilas tentu saja bisnis PTC ini tidak menjanjikan Dollar yang melimpah. Bisa dibilang bisnis PTC hanya untuk menambah-nambah uang parkir atau untuk beli Es Cendol. Heheheh[...]Bisnis PTC adalah bisnis penghasil dollar yang paling mudah di Internet(ini menurut saya). Karena dengan hanya modal akses Internet kita bisa meraih dollar di Internet. Tapi karena begitu mudahnya, Dollar yang ditawarkan pun hanya dikisaran 0.01 dollar sampai 0.0125 per klik. Kalau dilihat sekilas tentu saja bisnis PTC ini tidak menjanjikan Dollar yang melimpah. Bisa dibilang bisnis PTC hanya untuk menambah-nambah uang parkir atau untuk beli Es Cendol. Heheheh.

Tapi ada pepatah "Sedikit-sedikit lama-lama jadi Bukit". Dengan mengetahui celah yang bisa dilakukan agar yang kecil-kecil ini berkumpul maka bisnis PTC pun bisa menghasilkan Dollar yang lumayan.

Salah satu caranya adalah dengan mengikuti program PTC lebih dari satu. Dan ketika kita mengikuti program lebih dari satu, tentu saja kita akan mempunyai account yang juga lebih dari satu sesuai dengan jumlah program yang kita ikuti. Dan masalah akan timbul karena kita akan mempunyai Username dan Password yang jumlahnya banyak. Saya sendiri sampai saat ini, telah menjadi member PTC site di lebih dari 20 PTC site.

Cara yang paling mudah adalah semua Username dan Password kita samakan untuk semua program PTC yang kita ikuti. Cara ini adalah yang paling mudah tapi bukan cara yang paling aman. Mengapa? Di bisnis PTC banyak sekali site-site yang kemudian berubah menjadi SCAM, hal ini tentu saja membahayakan kita bila kita mempunyai Username dan Password yang sama untuk semua program PTC yang kita ikuti. Karena bisa saja Username dan Password kita disalahgunakan oleh ADMIN dari site yang berubah menjadi SCAM tersebut.

So, Apakah kita harus mempunyai Username dan Password yang berbeda untuk semua Program PTC yang kita ikuti. Jawabannya bisa ya bisa tidak. Saya sendiri saat ini hanya membedakan Password dari setiap PTC yang saya ikuti, sedangkan untuk Username-nya semua saya samakan (username ini bisa kita jadikan identitas di Forum misalnya, selain tentu saja mempermudah kita juga). Sedangkan untuk password caranya bisa semua Password berbeda atau hanya berbeda beberapa karakter saja. Misalnya kita menggunakan kata "password1234" untuk Password PTC yang pertama, dan menggunkan kata "passwordXXXX" untuk Password dari PTC yang kedua dan selanjutnya.

Hal ini tentu saja akan memudahkan kita juga dalam memonitor perkembangan dari semua program PTC yang kita ikuti, misalkan dibuatlah catatan untuk semua program PTC yang kita ikuti beserta data pendapatan day to day-nya. Dan bila ada yang menjanjikan hasil dari monitoring kita, bisa saja kita melakukan invest di PTC site tersebut, bisa membeli referral atau upgrade keanggotaan.

Mudah-mudahan dengan adanya manajemen Username dan Password ini, keberadaan kita di bisnis PTC tetap aman dan berkembang kearah yang lebih baik.

Labels:

2 Comments:

Blogger Ardian said...

Wah serius bisnis PTC ya ? Kamu udah pernah Cashout blom ? KLo udah share donk, aku sebenernya juga pengen coba bisnis PTC :D

May 30, 2008 at 7:44 PM  
Anonymous Anonymous said...

Sudah Mas Ardian, walaopun baru sekali sih, kebetulan baru serius bulan ini di bisnis PTC. Dan saya juga lagi nunggu payment yang kedua, baru request cashout kemarin.
Saran saya coba aja dulu, walopun banyak SCAM, kalo kita hati-hati banyak juga kok yang membayar.
Thanks dah mampir ya Mas Ardian.

May 31, 2008 at 9:21 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home