Sunday, June 1, 2008

Horeee, dapet Second Payment 07Bux.net

Pagi ini ada berita gembira, setelah tadi malem ada berita buruk di Blognya Boss Cosa. Dan yang saya dapat ini lumayan membuat tambahan semangat untuk lebih serius di Bisnis Online, terutama Bisnis PTC yang mulai dan sedang saya seriusi ini[...]Pagi ini ada berita gembira, setelah tadi malem ada berita buruk di Blognya Boss Cosa. Dan yang saya dapat ini lumayan membuat tambahan semangat untuk lebih serius di Bisnis Online, terutama Bisnis PTC yang mulai dan sedang saya seriusi ini.

Kabar gembiranya yaitu request payment yang saya lakukan tanggal 29 Mei kemarin, sekarang sudah dibayar, masih kecil kalau untuk ukuran Anda mungkin, tapi bagi saya sudah merupakan kegembiraan yang teramat sangat. Dan ternyata 07Bux.net memang Yaahuud, walaupun di TOS untuk standart member seperti saya proses payment dinyatakan 14 hari, tapi saya telah mendapat dua kali payment dengan proses yang terbilang cepat, payment pertama kurang dari 24 jam, dan yang kedua ini sekitar 3 hari.

Second payment 07bux.netTotal dengan payment yang kedua ini, saya telah mendapat 13.71 Dollar. Berarti gaji saya bulan Mei dari Bisnis Online adalah 13.71 Dollar. Lumayan untuk tetap membuat saya semangat terus menjalani bisnis Online dan saya yakin bulan depan saya bisa meraih yang lebih besar lagi.

Sesuai saran dari Mas Artz kali ini saya posting juga skrinsyiutnya. Mudah-mudahan bagi anda yang baru memulai atau baru tau bisnis PTC, membuat Anda tambah yakin, bahwa banyak juga PTC site yang membayar membernya. So, kenapa ga mulai sekarang saja, saya tunggu disini.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home