Sunday, June 1, 2008

Mencoba Peruntungan di McBux.com

Hari ini saya mencoba peruntungan saya, dengan membeli satu paket 5 referrals seharga 3.99 dollar di McBux.com. Bisa dibilang ini harga paket 5 referrals termurah yang saya tahu. Biasanya harga paket 5 referrals sekitar 6.95 dollar. Mudah-mudahan ini bukan tanda-tanda SCAM site ya[...]Hari ini saya mencoba peruntungan saya, dengan membeli satu paket 5 referrals seharga 3.99 dollar di McBux.com. Bisa dibilang ini harga paket 5 referrals termurah yang saya tahu. Biasanya harga paket 5 referrals sekitar 6.95 dollar. Mudah-mudahan ini bukan tanda-tanda SCAM site ya.

Sudah lama sebenarnya ingin membeli beberapa referral ini, sampai mencoba menukarkan rupiah ke dollar lewat Changer-nya Boss Cosa, tapi ternyata si Boss-nya juga keburu kena masalah, mulai dari Account Alertpay-nya yang kena limit sampai ada yang nipu dia. Jadinya uang saya masih ketahan di si Boss, ga besar sih hanya 300ribu. Jadinya sekarang tukar guling aja dulu, makanya pas dapet bayaran kedua dari 07bux.net, langsung saya putar lagi, buat beli referral di McBux.com ini.

Terus untuk Boss Cosa saya doakan mudah-mudahan masalah Boss Cosa cepat selesai dan kepada yang udah nipu Boss Cosa mudah-mudahan anda mendapat ganjaran yang setimpal.

Buat temen-temen yang berminat join dengan PTC ini, berikut ini statnya :
5) All payments are made via Alertpay and no other payment method is being used at this time. You must manually request for payment to be processed and it will be issued within 30 business days, but should take no longer than 10 working days. Upgraded members have priority payments. You must accumulate at least $5.99 before payment will be issued.


Harga per klik =$0.02

Silahkan langsung join disini

Labels:

2 Comments:

Blogger Ardian said...

Mas, kenapa ga coba beli referal yang seharga $100 aja sekalian di Bux.to Klo ga salah aku pernah liat ada orang beli referal di sana dan dapetnya lumayan loh setiap bulannya. Btw, Bux.to itu scam ato ga sih ?

June 2, 2008 at 8:32 AM  
Anonymous Anonymous said...

Pinginnya sih Mas Ardian, masalahnya uangnya blom ada...hehehe. Bux.to itu pembayarannya lama, untuk premium kalo yg saya tau bisa 30 hari dan 60 hari untuk standar member.

Jadi kalo untuk invest dengan uang segitu di Bux.to saya belum berani, kecuali uang itu saya dapet dari program PTC juga.

Dan itu ada di agenda saya sih, kayaknya juga masih lama, makanya sekarang lagi ngebidik PTC yang punya minimum payout yang rendah dan fastpayment, biar modalnya cepet muternya. Gitu Mas Ardian...

Trus untuk bux.to, yg saya tau banyak yg udah dapet, cuman ya itu tadi lama banget...

June 2, 2008 at 9:38 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home