Wednesday, June 4, 2008

Referral Exchange di Bisnis PTC

Di bisnis PTC, yang bisa dibilang adalah bisnis receh, mempunyai referral atau downline yang banyak adalah suatu keharusan, mengapa? Karena dengan mempunyai referral yang banyak, baru bisa menghasilkan Dollar yang dianggap layak atau worthylah basa londo-nya.[...]Di bisnis PTC, yang bisa dibilang adalah bisnis receh, mempunyai referral atau downline yang banyak adalah suatu keharusan, mengapa? Karena dengan mempunyai referral yang banyak, baru bisa menghasilkan Dollar yang dianggap layak atau worthylah basa londo-nya.

Dengan harga per klik 0.01 Dollar(harga avg per klik), bisa anda bayangkan kalau anda tidak mempunyai referral atau downline, harus berapa lama kalau anda ingin mendapat 10 Dollar, dengan jumlah iklan yang paling banyak 20 iklan(ini yang saya tahu, 07bux.net saja yang mempunyai harga perklik 0.01 dengan jumlah iklan diatas 20 buah perhari). Can You Imagine that (so londo ya...)?

Salah satu cara untuk mendapatkan referral adalah tukeran referral atau referral exchange. Maksudnya gmana tuh? Maksudnya begini, anda mengajak atau menawarkan sama orang lain yang sesama pendekar Clik untuk gantian jadi referral. Tanyakan apakah orang tersebut sudah jadi member Program PTC "X" apa belum? trus anda tawarkan bahwa anda siap jadi referral si orang tesebut asal tukeran jadi referral Anda. Untuk program PTC-nya silahkan dinegosiasikan.

Saran saya, agar lebih focus, program PTC yang anda tawarkan agar orang lain jadi referral anda, focus dulu di satu Program PTC, jadi anda mempunyai banyak referral misal di program "X". Dan hasilnya akan lebih cepat anda dapatkan dibanding anda sebar referralnya.

Masih bingung? Apa ada masukan lain? Ditunggu Commentnya ya.

Labels:

7 Comments:

Anonymous Anonymous said...

aku setuju dengan ide anda mas. bagaimana kalo kita lakukan? aku akan jadi referal 07bux anda, dan anda menjadi referal saya untuk : (pilih salah satu)

- bux.to (ini yg aku andelin, sekalipun anda sudah bergabung dg program ini, anda bisa buat satu akun lagi dg catatan pake browser yg berbeda.)

-jillsclickcorner, ato salah satu program di blogku.

July 7, 2008 at 3:05 PM  
Anonymous Anonymous said...

Kebetulan kalo program Bux.to sudah join. Kalo jillsclickcorner saya kena di Proxy nih, jadinya ga bisa ikutan.

Anyway, thanks dah mampir ya Mba Mira.

July 7, 2008 at 4:13 PM  
Anonymous Anonymous said...

Boleh juga tuh mas.

July 8, 2008 at 8:42 AM  
Anonymous Anonymous said...

@bazt
Mau tukeran?

July 9, 2008 at 8:18 AM  
Blogger Naura said...

Mas Tukeran yu ???

Klo mau hubungi saya ya ....

Ym: barecim@yahoo.com, sekarang lagi online...

atau kunjungi blog saya ...

Makasih ....

July 24, 2008 at 9:47 AM  
Anonymous Anonymous said...

Terima kasih saya ucapkan untuk Mba Naura atas comment dan ajakannya untuk Referral Exchange.
Berhubung saya sudah terlalu banyak mengikuti program PTC (saya saat ini sudah mengikuti sekitar 35 lebih program PTC), untuk sementara Referral Exchange-nya saya stop dulu.
Gempor juga nih...heheheh.
Thanks Ya mba Naura.

July 24, 2008 at 8:07 PM  
Anonymous Anonymous said...

mas tukeran reffeal yuk

bisa kasih lis ptc anda ke
and.widiono@gmail.com

September 14, 2008 at 11:14 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home