Tuesday, June 3, 2008

I Love 07Bux.net

Heheheh...maklum sekarang 07bux.net lagi manteb-mantebnya, beberapa hari yang lalu dapet bayaran yang kedua, trus hari ini saya cek paket referral yang saya beli beberapa minggu yang lalu, sudah di add ke Account saya. Mudah-mudahan dengan tambahan 5 referral ini pertambahan Dollar-nya lebih cepat[...]Heheheh...maklum sekarang 07bux.net lagi manteb-mantebnya, beberapa hari yang lalu dapet bayaran yang kedua, trus hari ini saya cek paket referral yang saya beli beberapa minggu yang lalu, sudah di add ke Account saya. Mudah-mudahan dengan tambahan 5 referral ini pertambahan Dollar-nya lebih cepat.

Stat untuk hari ini bisa dilihat di skrinshiut dibawah...
Tambahan Referral 07Bux.net

Seperti biasa kalau yang tertarik, monggo join jadi referral saya disini. Saya tunggu ya...

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home