Friday, June 13, 2008

PTC Site TakeTheGlobe.com

Mau mereview PTC site nih, namanya TakeTheGlobe.com. Site statnya lumayan mantab. Iklan per hari untuk Standard Member diatas 40 Iklan perhari. Gmana? Tertarik? Ayo kita lanjutkan[...]Mau mereview PTC site nih, namanya TakeTheGlobe.com. Site statnya lumayan mantab. Iklan per hari untuk Standard Member diatas 40 Iklan perhari. Gmana? Tertarik? Ayo kita lanjutkan...

Untuk harga per klik-nya memang lebih rendah dibanding yang lainnya, per klik untuk standard Member hanya di hargai 0.005 Dollar dan referral klik-nya 0.0025. Tapi justru dengan stat seperti ini, untuk PTC bisa dibilang harga yang AMAN. Kenapa? Karena antara harga jual ke Advertiser dengan harga yang dibayarkan ke member bisa dibilang ada lebihnya buat pemilik TakeTheGlobe.com, jadi ada untungnya, yang namanya bisnis kan harus menguntungkan, mana ada yang mau rugi. Jadi hati-hati kalau ada program PTC(paid to click) atau PTR(paid to read) yang menawarkan harga per-klik yang terlalu besar. Karena biasanya program tersebut kemungkinan besar SCAM.

TakeTheGlobe.com mempunyai minimum payout 10 Dollar dan untuk pembayarannya melalui AlertPay, dengan proses payment 10 hari. Bisa dibilang termasuk cepat dengan proses payment yang 10 hari ini, dibandingkan dengan program PTC yang lain yang bisa memakan waktu 30 hari.

Berikut saya copas satu point TOS-nya :
5) All payments are made via AlertPay, no other payment method is being used at this time. You must manually request for payment to be processed and it will be issued within 10 business days. You must accumulate at least $10 before payment will be issued.
Makanya ayo buruan Join. Silahkan Daftar TakeTheGlobe.com Ya. Dan Rasakan Dollar-nya.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home