Thursday, June 26, 2008

List PTC Site dengan Low Minimum Payout

Menjawab permintaan dari Bro Adhe Alfan yang comment disini, berikut ini list beberapa PTC site yang mempunyai batas payout yang rendah, bisa dibilang hanya mempunyai minimum payout kurang dari atau sama dengan 2 Dollar[...]Menjawab permintaan dari Bro Adhe Alfan yang comment disini, berikut ini list beberapa PTC site yang mempunyai batas payout yang rendah, bisa dibilang hanya mempunyai minimum payout kurang dari atau sama dengan 2 Dollar.

NeoBux(ref)
PTC site ini mempunyai minimum payout hanya 2 dollar untuk cashout pertama, untuk cashout kita yang kedua nantinya akan naik menjadi 3 Dollar, cashout ke tiga akan naik lagi menjadi 4 dollar, dan seterusnya sampai mencapai batas cashout 10 Dollar. Setelah itu batas cashout kita tetap 10 Dollar.

Sampai saat ini, setelah saya menjadi member di NeoBux, iklan yang saya dapat per hari berkisar antara 4 sampai 5 iklan saja. Hal ini dimungkinkan karena saya hanya member biasa, mungkin kalau saya menjadi member Gold jumlah iklan per hari pun akan lebih banyak.

Kelebihan dari Neobux ini adalah paymentnya yang cepat, alias instan payment. Untuk payment proof-nya bisa dilihat disini.

LoyalBux(ref)
Sama seperti NeoBux, PTC site ini juga mempunyai batas minimum payout hanya 2 Dollar. Untuk jumlah iklan per hari berkisar antara 6 sampai 9 iklan. Bisa Anda hitung sendiri berapa lama akan nyampe batas payoutnya.
5) All payments are made via AlertPay and no other payment method is being used at this time. You must manually request for payment to be processed and it will be issued within 10 business days. You must accumulate at least $2 before payment will be issued.

Selain itu, khusus di loyalbux ada syarat tambahan yaitu kita diwajibkan aktif di forumnya loyalbux, dan kita baru diperbolehkan melakukan payout setelah kita melakukan posting minimal 10 postingan di forum. Syarat yang aneh juga sih.

Untuk proses payment-nya walaupun di TOS tertulis within 10 business days, dari pantauan di forum ternyata cepat juga paymennya. Bisa dilihat disini.

BuxHeaven(ref)
PTC site ini termasuk PTC yang masih baru, dan untuk saat ini minimum payoutnya hanya 1 Dollar saja. Dengan jumlah iklan per hari lebih dari 10 iklan. Untuk payment proof-nya baca disini.

GiBux(ref)
PTC site baru juga dengan minimum payout 2 Dollar. Jumlah iklan perhari antara 9 sampai 10 iklan. Payment proof disini.

AlertPayBux(ref)
Kalo dilihat namanya kok nyama-nyamain alertpay ya? Tapi sih katanya ngga ada hubungan sama Alertpay, kecuali sih payment processornya menggunakan Alertpay. PTC ini untuk batas minimum payoutnya hanya 1 Dollar saja. Dan jumlah iklan perhari juga minim hanya berkisar 4 sampai 5 iklan saja.

Diatas adalah beberapa PTC site dengan batas minimum payout yang rendah yaitu hanya dibawah 2 Dollar. Tapi ada juga PTC dengan harga per klik yang rendah namun dengan jumlah iklan yang melimpah.

Nama site-nya yaitu taketheglobe. PTC site ini mempunyai batas minimum payout 10 Dollar, dengan harga per klik hanya 0.005 Dollar, tapi dengan jumlah iklan yang banyak yaitu diatas 40 iklan. Dan stat saya di taketheglobe sampai hari ini sudah nyampe di 4.145 Dollar. Sudah lumayan walaupun per kliknya hanya 0.005 Dollar.

Bagaimana? mau pilih PTC site dengan jumlah iklannya banyak dengan payoutnya tinggi atau memilih PTC dengan payout rendah dengan jumlah iklan yang juga minim?

Dan untuk masalah Admin yang terpercaya, agak sulit untuk menjawab, di bisnis PTC ini gampang banget sebuah PTC site yang berubah menjadi SCAM, bahkan Bux.to pun yang bagi sebagian orang pelaku PTC adalah sebuah PTC site yang terbaik, malah dianggap sedang berada di jurang kebangkrutan.

So, Semuanya kembali lagi kepada Anda. Kayaknya Anda harus terjun dulu, baru deh ketahuan rasanya, baik asyik atau seru harunya bermain di bisnis PTC.

Happy Clicking Everyone!!

2 Comments:

Blogger blogtestingabal2 said...

arigato gozaimasu!!!

aku jd referral di loyalbux, alertpaybux, n gi bux...

yg neo sm taketheglobe udah daftar mas...

June 27, 2008 at 1:35 PM  
Anonymous Anonymous said...

Terima Kasih Bro Adhe Alfan, Happy Clicking Ya.

June 27, 2008 at 4:39 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home