Wednesday, June 18, 2008

Stat Foxcash.net

Hari ini stat balance saya di foxcash(ref) dah lumayan, walaupun belum nyampe payout, tapi setidaknya tidak akan lagi lah nyampe payout..hehehe. Sampai saat ini saya belum punya referral jadinya selama ini cuman kerja sendirian aja, btw ada yang mau jadi referral saya?, soalnya Foxcash ini harga klik-nya lumayan gede, per klik dihargain 0.015 Dollar. Minimum payout 10 Dollar, dengan lama payment sekitar 1 bulan[...]Hari ini stat balance saya di foxcash(ref) dah lumayan, walaupun belum nyampe payout, tapi setidaknya tidak akan lagi lah nyampe payout..hehehe. Sampai saat ini saya belum punya referral jadinya selama ini cuman kerja sendirian aja, btw ada yang mau jadi referral saya?, soalnya Foxcash ini harga klik-nya lumayan gede, per klik dihargain 0.015 Dollar. Minimum payout 10 Dollar, dengan lama payment sekitar 1 bulan.

Berikut stat saya per hari ini.
Balance Stat Foxcash.net

Kalo ada yang tertarik untuk nyobain Foxcash.net silahkan REGISTER ya. Lumayan buat nambah bayar internet atau beli cendol. Hehehehe.

Labels:

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

mas, selama ini foxcash dicurigai sebagai scam, terutama setelah balik dari (katanya) dihack. setelah itu, beberapa lama mereka menghilang ga bisa diakses.
tapi udah 2 hari ini aku bisa akses dan klik iklan. sebenernya bingung juga, mo ditinggal, sayang sudah $8, mo diterusin was-was juga...
ketika browsing, ada forum yang mengatakan bahwa dia menerima pembayaran (pertama setelah foxcash balik lagi).
gimana pendapat sampeyan..

September 3, 2008 at 1:16 PM  
Anonymous Anonymous said...

Kalau saya pribadi sampai sekarang masih melakukan klik iklan di Foxcash, walaupun bukan lagi masuk ke prioritas utama, hanya buat nambah-nambah balance saja, sesempatnya saya saja. Soalnya payout yang tanggal 5 Agustus sampai sekarang blom dibayar.

September 3, 2008 at 1:33 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home